Ramalan zodiak hari ini 10,11,12 Januari 2014

 On Jumat, 10 Januari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 10,11,12 Januari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 10-12 Januari 2014 diblog ini lengkap dengan karier, keuangan dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 10,11,12 Januari 2014
Capricorn

Saat orang lain mendapatkan keberhasilan, Anda jangan merasa tak suka atau iri. Sebenarnya Anda bisa, kok, meraihnya. Seharusnya, Anda bersyukur terhadap apa yang telah diraih selama ini. Kesehatan Anda tak begitu bagus karena kecapekan usai liburan panjang. Hati-hati stres bisa memicu penyakit, lho. Apalagi pengeluaran Anda cukup banyak, kan. Waspadai rekan kerja yang selalu ingin tahu urusan pekerjaan Anda.

Pe kerjaan : Selalu bersyukur.

Keuangan : Lepas kendali.

Asmara : Sudah maksimal.

Aquarius


Mendapat persoalan dalam perjalanan hidup sudah biasa terjadi. Yang harus dicari adalah jalan keluarnya, apa yang sebaiknya dilakukan. Bila sudah dilakukan sekuat tenaga, tapi belum membuahkan hasil, Anda harus bersabar. Anda dan pasangan sedang menikmati keindahan liburan yang sudah lama dinanti. Tak masalah meninggalkan anak-anak di rumah karena Anda berencana ingin memiliki momongan lagi.

Pekerjaan : Masalah hidup.

Keuangan : Banyak kesempatan.

Asmara : Berkorban.

Pisces

Tetap fokus pada pekerjaan utama, mengurus anak, dan keluarga. Bagi sebagian orang mungkin ini tidak menyenangkan. Tapi, Anda sosok penuh perhatian dan sayang keluarga. Jadi, jangan pedulikan omongan orang. Anda juga termasuk karyawan andal di kantor, tiap kali ada pekerjaan mendadak, Andalah yang dicari dan diharapkan. Pekerjaan tersebut selalu Anda selesaikan tepat waktu dan tanpa keluhan. Ingat, kesehatan juga harus dijaga!

Pekerjaan : Tetap fokus.

Keuangan : Rezeki mengalir.

Asmara : Kembali lagi.

Aries

Tak baik jika terus-terusan memikirkan hal yang memicu stres. Ada baiknya jernihkan pikiran Anda dari masalah rutin. Longgarkan waktu buat anak-anak karena mereka bisa membuat Anda kembali bersemangat. Ada saja tingkah mereka yang lucu dan membuat Anda tertawa. Jangan terlalu membebani mereka dengan aturan-aturan yang terlalu ketat. Meski Anda tak siap, ada saudara jauh datang menginap. Jamulah mereka dengan ramah dan senyum.

Pekerjaan : Santai bersama anak.

Keuangan : Lakukan investasi.

Asmara : Selalu setia.

Taurus

Tak mudah menjalani hidup dengan kesabaran dan ketabahan. Apalagi, jika tidak didukung pasangan, tentu saja Anda akan berjuang sendiri. Saatnya, Anda memberi pengertian pasangan agar bersikap saling mendukung saat ada masalah. Pekerjaan di kantor menumpuk karena Anda mengambil cuti lama. Itu sudah menjadi risiko Anda, begitu libur telah usai saatnya Anda menyelesaikan semua utang pekerjaan.

Pekerjaan : Butuh pengertian.

Keuangan : Kurang beruntung.

Asmara : Saling memahami.

Gemini


Jangan mudah termakan janji orang. Di awalnya saja menyenangkan, ternyata buntutnya Anda harus menanggung risiko. Sayangnya yang berjanji malah lari dari masalah, Anda pun tambah babak belur. Siapkah Anda menyelesaikan masalah ini lewat jalur pengadilan? Jika tidak, Anda harus ikhlas menerimanya. Anggap saja ini sebagai ujian di awal tahun. Kerugian yang Anda tanggung semoga diganti dengan rezeki yang berlipat ganda.

Pekerjaan : Termakan janji.

Keuangan : Banyak kesempatan.

Asmara : Tersanjung.

Cancer

Susahnya jika memiliki atasan yang tidak menghargai kerja keras Anda. Apalagi jika Anda bukan termasuk anak buah kesayangan, apapun yang dilakukan pasti salah di matanya. Tak ada salahnya bersikap tegas dengan memberikan sedikit gertakan. Mungkin selama ini atasan menyangka Anda termasuk yang bisa disuruh seenaknya saja. Sampai dimana batas kesabaran, hanya Anda yang tahu. Untung ada pasangan yang selalu memotivasi Anda.

Pekerjaan : Kurang dihargai.

Keuangan : Cukup besar.

Asmara : Butuh pengertian.

Leo

Apa yang terjadi jika Anda selalu diam saat ditegur atasan? Ada kemungkinan Anda akan mengalami stres. Atau menceritakan kejelekan atasan kepada orang lain? Hati-hati, keduanya jangan Anda lakukan karena akan berbahaya. Sebaiknya lakukan hal lain yang lebih terhormat, misalnya tetap bekerja sesuai tugasnya. Bersikap profesional akan lebih baik daripada melakukan tindakan yang tak jelas maksudnya.

Pekerjaan : Berdiam diri.

Keuangan : Lebih besar.

Asmara : Waspada.

Virgo

Menunggu hal yang tidak pasti memang melelahkan. Apalagi jika posisi Anda tidak berdaya dan pasrah. Segera tolak permintaan atasan jika Anda kembali dipercaya mengerjakan sebuah proyek. Persoalan di rumah jangan dibawa ke kantor, begitu juga sebaliknya, masalah di kantor biarlah Anda selesaikan di kantor. Bawalah kegembiraan saat di rumah, apalagi di depan anak-anak. Jangan sampai mereka menilai, Anda seorang pemarah dan tidak memiliki perasaan.

Pekerjaan : Menolak tegas.

Keuangan : Butuh waktu.

Asmara : Cinta sejati.

Libra

Bangkit dari keterpurukan di awal tahun memang tak gampang. Lupakan segala kejadian di tahun lalu, berjalanlah dengan percaya diri. Banyak, kok, rekan kerja yang mendukung Anda terutama kepercayaan dari atasan. Yang Anda butuhkan tinggal kemauan dan semangat tinggi jangan sampai menyerah. Pelan-pelan Anda mulai mendapat keuntungan dari bisnis kecil-kecilan yang sedang dirintis. Di pertengahan minggu ini akan ada rezeki dadakan lagi.

Pekerjaan : Bangkit.

Keuangan : Tambahan rezeki.

Asmara : Terlalu cinta.

Scorpio

Suasana kerja di awal tahun ini memberikan semangat baru karena ada perubahan kepemimpinan di kantor. Anda juga mendapat promosi baru karena pekerjaan Anda dinilai sangat bagus. Sayangnya, pasangan tak mengerti dan kurang mendukung karier Anda. Justu bertambah curiga akan keberhasilan Anda. Memberikan bukti mungkin bisa meredakan kecurigaan pasangan terhadap Anda. Jangan sampai terjadi sesuatu di luar kendali.

Pekerjaan : Berikan bukti.

Keuangan : Cari tambahan.

Asmara : Curiga.

Sagitarius

Memberi nasihat kepada orang lain memang lebih mudah. Tapi, Anda ternyata tak sanggup mempraktikkannya dan hanya bisa menahan malu ketika orang-orang, mengetahui hal ini, Ah sudahlah, lambat laun orang pasti lupa, kok. Akan tetapi, siap-siap saja menerima protes. Selain itu, berhati-hatilah memberikan saran karena dunia selalu berputar dan Anda barangkali sedang berada dibawah.

Pekerjaan: Dicaci maki.

Keuangan: Terbatas.

Asmara: Sedang galau.
Ramalan zodiak hari ini 10,11,12 Januari 2014 4.5 5 blogging Jumat, 10 Januari 2014 Ramalan zodiak hari ini 10,11,12 Januari 2014, update Ramalan zodiak hari ini 10,11,12 Januari 2014, Ramalan zodiak hari ini 10,11,12 Januari 2014 terbaru di blog info Ramalan zodiak hari ini 10,11,12 Januari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mu...