Ramalan zodiak hari ini 22-24 Januari 2014

 On Rabu, 22 Januari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 22-24 Januari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 22-24 Januari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Aries (21 Maret-20 April)
Cobalah untuk tidak terlalu memikirkan salah satu kesalahan kecil atau hal menyebalkan lainnya - itu bukan akhir dunia. Bahkan jika menghabiskan terlalu banyak waktu mengkhawatirkan hal itu, Anda pasti akan kehilangan kesempatan emas.

Cinta: Anda tidak keberatan melakukan tantangan dan mungkin pekan ini akan menemukan hal menyenangkan (mungkin terkait dengan pekerjaan atau asmara). Jika Anda bertemu hal sesorang yang disukai, jangan terburu-buru.

Karier: Anda tidak pernah cukup puas dengan rincian. Pastikan meluangkan waktu saat memeriksa atau melakukan detail. Anda tidak hanya ingin menikmati masing-masing detail tersebut, tetapi juga tidak ingin melewatkan kesempatan penting.

Taurus (21 April-20 Mei)

Seseorang sedang memerhatikan Anda, bisa secara romantis, profesional, atau hanya seseorang yang ingin menjadi teman. Energi yang menakjubkan membuat Anda lebih menarik dari biasanya, jadi jangan terlalu terkejut.

Cinta: Anda merasa terdorong untuk akhirnya memulai resolusi Tahun Baru, jadi buang kebiasaan buruk atau mulai dengan yang baik. Pastikan Anda memiliki teman baik di sisi Anda, sehingga mendapatkan dukungan yang dibutuhkan.

Karier: Pekan yang baik untuk memanjakan diri sendiri, selama Anda tidak berlebihan. Ini bukan berarti memanjakan diri adalah hal yang buruk, hanya saja batasi mana yang perlu dan tidak.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Bukan waktu terbaik untuk komunikasi - Anda mungkin merasa seolah-olah sedang berbicara (atau berteriak) pada dinding bata. Hal ini terutama berlaku dengan keluarga, tetapi harus diredakan segera.

Cinta: Tidak peduli berapa banyak berlari akhir-akhir ini, Anda lebih mudah untuk bergerak dari sebelumnya. Tingkat energi Anda sedang tinggi, so gunakan dengan sebaik-baiknya.

Karier: Di satu saat Anda berkomitmen dan di saat berikutnya, Anda tidak yakin jika ingin menindaklanjutinya. Hal semacam ini memicu sesuatu yang sehat. Memulai proyek yang orang lain bisa membuat karier Anda seperti dalam pertandingan.

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Otak kiri Anda berfungsi baik pekan ini, jadi pastikan Anda memanfaatkannya dengan baik. Pikirkan apa yang telah mengganggu Anda akhir-akhir ini dan temukan jawaban atau jalan keluar yang hebat.

Cinta: Semua orang tampaknya memiliki pendapat mereka sendiri tentang apa yang Anda perlu lakukan - dan untuk beberapa alasan, Anda mengganggap semua itu serius. Pada akhirnya, Anda harus membuat keputusan sendiri.

Karier: Jika sedang berada di jalan bertanah, Anda harus berkendara jauh lebih lambat daripada jika berada di jalan raya beraspal. Hal-hal yang tidak berjalan lancar di kantor, jadi ini bukan waktunya untuk ngebut dan mengerem sekeras mungkin.

Juli-21 Agustus)
Kecerdasan finansial sedang kuat sekarang dan kemampuan Anda untuk berinvestasi dengan bijak dan menyimpan saham di sana-sini sangat tinggi. Pastikan Anda menggunakan bakat ini!

Cinta: Anda menginginkan beberapa hal menyenangkan dan seharusnya tidak terlalu sulit untuk menemukannya. Pergilah keluar dan temukan orang baru, atau ajak teman pergi ke suatu tempat baru.

Karier: Hal-hal kecil biasanya penting. Tidak perlu banyak tindakan untuk membuat Anda merasa baik. Sebuah e-mail sederhana atau pengakuan kecil dapat membuat seluruh hari Anda menyenangkan.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Anda harus menggunakan beberapa energi pada masalah skala kecil, seperti membersihkan rumah atau pembukuan. Ini adalah salah satu hari ketika Anda merasa perlu untuk mengurus dunia di sekitar Anda.

Cinta: Ada peristiwa besar yang akan terjadi - Anda mungkin membutuhkan bantuan dari anggota keluarga atau teman. Hal ini akan berjalan lebih baik daripada yang dibayangkan, jadi jangan malu-malu.

Karier: Anda boros akhir-akhir ini. Anda ingin belanja sedikit, tapi akhirnya justru memborong dan membebani keuangan. Jangan tergoda dengan hal-hal yang sebenarnya tidak Anda butuhkan.

Libra (23 September-22 Oktober)
Saat yang sempurna bepergian sendiri (atau dengan seseorang yang khusus). Energi Anda sedikit tidak sinkron dengan seluruh dunia, tetapi fase ini seharusnya tidak berlangsung lama.

Cinta: Anda merasa sangat seksi dan bukan satu-satunya yang berpikir begitu. Anda menjadi pusat perhatian sekarang, tidak peduli di mana Anda berada, jadi keluar dan temukan pria yang disukai.

Karier: Anda perlu sesuatu untuk menginspirasi orang-orang di kantor melihat keindahan (hal-hal baik) di sekitar mereka. Hal-hal yang hanya tidak menjemukan seperti yang ditampilkan selama ini.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Beberapa kabar baik datang pada Anda - dan kemungkinan akan memengaruhi suasana hati Anda selama sisa bulan ini. Anda harus memanfaatkan dengan baik informasi ini karena akan memberi keuntungan.

Cinta: Biarkan teman-teman Anda membuat aturan hari ini - Anda lebih suka ikut bersama teman daripada memimpin jalan. Kadang-kadang lebih baik menjaga intensitas Anda di rumah dan ikut dengan satu massa.

Karier: Anda memikirkan banyak ide, tapi selalu gagal. Kemampuan Anda untuk berpikir sulit dipahami, sehingga biarkan orang lain melakukan hal ini untuk sementara waktu.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Anda harus menangani rincian apa pun yang terjadi - tidak ada orang lain yang mampu melakukannya! Rincian itu mungkin akan sulit, tetapi Anda dapat melaluinya itu dan kemudian mengubahnya menjadi hal-hal yang menyenangkan.

Cinta: Kau menertawai segala hal dan semua orang - tapi tidak dalam cara yang jahat. Kau hanya punya terlalu banyak kesenangan yang bisa ditampung dalam satu tubuh, jadi berbagi energi baik ini dengan seseorang yang Anda cintai.

Karier: Undang-undang tidak ditulis dalam semalam, begitu pula aturan di kantor. Semua aspek belum dipikirkan lagi, jadi pastikan Anda mempertimbangkan keputusan yang akan Anda buat.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Sesuatu hal buruk datang menghalangi jalan Anda - perhatikan dan berhati-hatilah! Anda mungkin menemukan bahwa kebenaran, ternyata jauh lebih aneh daripada yang Anda duga. Ini merupakan tanda bahwa Anda berada di jalur yang benar.

Cinta: Anda sedang berhadapan dengan atasan atau pemilik atau orang lain yang lebih berkuasa. Anda tidak begitu yakin bagaimana hal itu akan memengaruh kehidupan Anda. Tetaplah berdiri tegak dan tersenyum - segala sesuatu terjadi untuk hal yang terbaik.

Karier: Anda perlu tantangan untuk berkembang. Memulai proyek baru adalah salah satu cara, tetapi bukan satu-satunya. Carilah cara lain untuk mendorong kinerja diri di kantor.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Bisnis lebih keras dari biasanya untuk Anda, sehingga mungkin ini saat yang tepat untuk mengendurkan diri, bahkan bolos bekerja (atau mencari pekerjaan). Aktifkan sisi kreatif dan Anda akan kembali dalam jalur yang benar segera.

Cinta: Oke saja untuk fokus pada kebutuhan sendiri, bahkan jika Anda merasa sedikit egois. Energi sebaiknya digunakan untuk diri sendiri.

Karier: Seorang rekan kerja jelas sedang memiliki masalah pribadi. Apakah Anda harus bertanya tentang hal itu atau mengabaikannya? Carilah petunjuk kecil sebelum mengoceh, tapi coba untuk terhubung sebagai lawan yang terlalu profesional.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Anda tidak benar-benar yakin apa yang sedang terjadi sekarang. Ini waktu yang sangat baik bagi Anda untuk menghubungi semua orang penting dan melihat apa yang terjadi nantinya.

Cinta: Stres yang berhubungan dengan utang mengambil alih pikiran Anda. Tapi pada akhirnya itu akan berlalu dan Anda bisa tenang.

Karier: Perbaikan perlu dibuat, tapi itu satu-satunya hal yang kantor Anda setujui. Menyingkirkan hal-hal baik dan buruk ketika Anda mencoba melakukan perbaikan mungkin menjadi kontraproduktif, tapi siapkan diri Anda untuk hal itu. Terutama jika Anda yang tersingkirkan.
Ramalan zodiak hari ini 22-24 Januari 2014 4.5 5 blogging Rabu, 22 Januari 2014 Ramalan zodiak hari ini 22-24 Januari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai...