Ramalan zodiak hari ini 25-28 Januari 2014

 On Sabtu, 25 Januari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 25-28 Januari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 25-28 Januari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari
Aquarius (20 Januari– 18 Februari)
Umum: Jangan terlalu menyayangi seseorang kelak kita akan membencinya jangan pula terlalu membenci seseorang. Kelak kita akan menyayanginya.

Cinta: Anda sering tidak pernah mengungkapkan sayang dengan kata-kata, tetapi dengan perbuatan. Namun, kata-kata terkadang diperlukan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Berpikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan satu cara menyelesaikan masalah yang paling berkesan.

Cinta: Anda terlalu sibuk dengan urusan Anda sendiri, perhatikan juga keinginan dia. Hubungan asmara kamu harus dijalani secara bersama dan juga dengan tenggang rasa.

Aries (21 Maret-20 April)
Umum: Hiduplah seperti lilin untuk menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri yang menusuk dan menyakiti perasaan orang lain.

Cinta: Keharmonisan kalian berdua membuat orang lain merasa iri terhadapa Anda. Apa yang kalian lakukan sudah benar. Anda dan dia tinggal menjaganya agar tetap lebih baik.

Taurus (21 April-20 Mei)


Umum: Kejarlah cita-cita sebelum meraih cinta. Apabila cita-cita tercapai, dengan sendirinya cinta kan hadir.


Cinta: Sepertinya percintaan Anda akan segera berakhir bahagia pada akhir tahun ini. Ketidakcocokan bukan penghalang lagi untuk kalian berdua. Saling mengarti adalah kunci utamanya.

Gemini (21 Mei–20 Juni)
Umum: Lidahmu adalah bentengmu jika engkau menjaganya, dia akan menjagamu.


Cinta: Anda sedang dimabuk cinta. Anda harus bisa mengontrol diri. Jangan sampai terlena dan terbui olehnya.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Orang yang paling berkuasa adalah orang yang dapat menguasai dirinya sendiri.


Cinta: Pastikan cinta anda terus bersemi. Jangan sampai redup karena Anda dan dia sangat cocok. Sekarang tinggal merencanakan masa depan saja.

Juli-21 Agustus)
Umum: Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang ada pada orang lain.

Cinta: Hubungan Anda banyak menghadapi lika-liku. Jangan terbawa oleh suasana tersebut. Komunikasikan setiap ganjalan yang ada di hati dengan kepala dingin.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Pikirkan hal-hal yang paling hebat dan engkau akan menjadi terhebat.

Cinta: Anda sedang bimbang untuk memilih. Keduanya baik di mata Anda. Ikut kata hati Anda untuk menentukan pilihan.

Libra (23 September–22 Oktober)
Umum: Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang.


Cinta: Bila Anda tidak berhasil menggapai hatinya, mungkin perlu mencari cara lain untuk mengejarnya. Pendekatan dengan keluarganya tidak ada salahnya introspeksilah diri.

Scorpio (23 Oktober–22 November)


Umum: Mendapatkan kepercayaan adalah pujian yang lebih besar daripada dicintai.


Cinta: Jangan bersikap masa bodoh terhadap kondisi hubungan. Anda keseriusan Anda sedang dinanti–nanti oleh pasangan. Sudah saatnya memikirkan kelanjutan hubungan Anda

Sagitarius (23 November–22 Desember)
Umum: Kebahagian tidak tergantung pada hal- hal di sekitar, tetapi pada sikap Anda.

Cinta: Kehidupan asmara Anda cukup menyenangkan, tapi membingungkan. Dari sekian banyak teman dekat Anda, hari ini Anda harus memutuskan siapa yang akan menjadi pasangan.

Capricorn (21 Desember– 19 Januari)

Umum: Kekecewaan mengajarakan kita arti kehidupan. Teruskan perjuangan walaupun menghadapi rintangan dalam hidup.

Cinta: Mudah curiga. Kadang ada saja hal yang menjadi bahan pertengkaran. Hal inilah yang memicu keinginan untuk putus. Saat ini memang harus ada komunikasi yang intens.
Ramalan zodiak hari ini 25-28 Januari 2014 4.5 5 blogging Sabtu, 25 Januari 2014 Ramalan zodiak hari ini 25-28 Januari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai...