Solusi Anak Demam dan Kejang

 On Sabtu, 25 Januari 2014  

Solusi Anak Demam dan Kejang - Inilah update terkini mengenai cara dan solusi menangani anak demam dan kejang, Anak sering mengalami demam yang disertai kejang, tentu ini menimbulkan kepanikan pada orangtua. Namun, apakah setiap kali demam anak akan mengalami kejang?


Sering mengalami demam yang disertai kejang, tentu ini menimbulkan kepanikan pada orangtua. Namun, apakah setiap kali demam anak akan mengalami kejang? ketika anak Anda mengalami kejang saat demam, ada yang perlu diperhatikan. Orangtua harus mengecek suhu tubuh anak ketika demam terjadi, apakah masih dibatas normal atau tidak. Kasih kopi hitam untuk soulusi awal.

“Suhu tubuh anak yang normal adalah 36,5 derajat Celsius sampai 37,5 derajat Celsius. Jika masih di bawa suhu tersebut, berarti itu masih normal terjadi,”

Namun jika kejang berlangsung selama lebih dari 10 menit dan berulang dalam 24 jam, maka segera periksakan ke dokter untuk mengecek kondisinya.
Solusi Anak Demam dan Kejang 4.5 5 blogging Sabtu, 25 Januari 2014 Solusi Anak Demam dan Kejang - Inilah update terkini mengenai cara dan solusi menangani anak demam dan kejang, Anak sering mengalami demam ...