Buruan Cek Ramalan Karir Berdasarkan Shio Anda di Sini

 On Sabtu, 01 Februari 2014  

Buruan Cek Ramalan Karir Berdasarkan Shio Anda di Sini - Tahun baru China (imlek) seringkali diwarnai dengan berbagai ramalan yang dikeluarkan berdasarkan astrologi dari Negeri Tirai Bambu tersebut.


Dikenal dengan sebutan tahun kuda, menurut astrologi China, periode yang baru ini sangat baik bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan.

Seperti dikutip dari Career Faqs, Sabtu (1/2/2014), menurut astrologi China, orang-orang yang bershio kuda memiliki berbagai karakter yang dapat mendukung karir di tempat kerja. Karakter tersebut diantaranya, pintar, energik dan humoris.

Tentu saja, berbekal sejumlah karakter positif, semua itu dianggap dapat membantu Anda memperoleh pekerjaan yang didam-idamkan selama ini.

Tak hanya mereka yang bershio kuda, berikut 12 ramalan karir berdasarkan Shio Anda masing-masing berdasarkan astrologi China:

1. Shio Kuda

Karakter di tempat kerja: Pintar, energik dan humoris.

Tahun ini menyediakan berbagai peluang karir dan perubahan menguntungkan bagi Anda yang lahir di Tahun Kuda. Tetapi ingat, jangan sampai kesuksesan merebut perhatian Anda dan mengubah perilaku pribadi menjadi tidak baik. Di kantor sebaiknya Anda tidak bersaing dengan mereka yang lahir di tahun tikus, atau kelinci.

2. Shio Tikus

Karakter di tempat kerja: Cerdas, imajinatif dan menarik

Setengah tahun pertama, terdapat banyak peluang kerja yang dapat menyejahterakan Anda. Menurut ramalan ini, Anda akan memperoleh pekerjaan yang diidam-idamkan tahun ini.

3. Shio Kerbau

Karakter di tempat kerja: Jujur, termotivasi, dan bersikap natural

Anda diprediksi tidak puas di tempat kerja tetapi mampu meningkatkan semangat pribadi. Selain itu, Anda juga mampu bertahan untuk tidak terlibat dalam berbagai politik di kantor

4. Shio Harimau

Karakter di tempat kerja: Berani, kuat, dan penuh kejutan

Tahun ini terjadi beberapa perubahan di tempat kerja. Tetapi Anda dapat beradaptasi dengan mudah sesuai dengan tipikal Anda yang kuat dan berani.

5. Shio Kelinci

Karakter di tempat kerja: Ramah, berbakat, dan tenang

Pekerjaan akan menguras banyak waktu pribadi Anda tahun ini. Tetapi jangan lupa untuk tetap menjaga hubungan sosial bersama teman-teman di luar kantor.

6. Shio Naga

Karakter di tempat kerja: Inovatif, percaya diri dan penuh semangat

Anda mungkin akan menemukan rasa jenuh di tempat kerja tahun ini. Tetapi berbekal inovasi dan semangat yang kuat, Anda bisa dengan mudah menemukan solusi atas kejenuhan tersebut.

7. Shio Ular

Karakter di tempat kerja: Bijaksana, menarik dan imajinatif

Bersiaplah untuk memperoleh penghargaan yang pantas Anda dapatkan dari atasan di kantor meskipun terjadi persaingan ketat dengan sejumlah rekan kerja.

8. Shio Kambing

Karakter di tempat kerja: Artistik, elegan dan baik hati

Karir Anda cukup gemilang tahun ini, siap-siap untuk naik jabatan.

9. Shio Monyet

Karakter di tempat kerja: Cerdas, Jenaka, dan penuh pengetahuan

Tahun ini Anda harus memastikan dapat menyelesaikan seluruh pekerjaan pribadi dan jangan terjebak pada serangkaian proyek yang tidak sanggup Anda selesaikan.

10. Shio Ayam

Karakter di tempat kerja: Pekerja keras, berani dan romantis

Orang-orang yang lahir di Tahun Ayam harus mulai berkaca ke masa lalu dan jangan takut untuk mencoba pekerjaan baru tahun ini.

11 . Shio Anjing

Karakter di tempat kerja: Loyal, bersemangat dan jujur

Di tahun yang baru ini, Anda akan berhenti berganti-ganti pekerjaan. Dengan itu, Anda akan mendapatkan pekerjaan impian yang selama ini didambakan.

12. Shio Babi

Karakter di tempat kerja: Baik hati, cerdas, dan loyal

Pekerjaan Anda akan memberikan banyak tantangan tetapi jangan khawatir Anda dapat menaklukannya dengan baik.
Buruan Cek Ramalan Karir Berdasarkan Shio Anda di Sini 4.5 5 blogging Sabtu, 01 Februari 2014 Buruan Cek Ramalan Karir Berdasarkan Shio Anda di Sini - Tahun baru China (imlek) seringkali diwarnai dengan berbagai ramalan yang dikeluar...