Ramalan zodiak hari ini 17,18,19,20 Februari 2014

 On Senin, 17 Februari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 17,18,19,20 Februari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 17-20 Februari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 17,18,19,20 Februari 2014
Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Jangan batasi langkahmu. Kejar apa pun kamu mau. Tapi jangan lupa, orangtua menantimu untuk kembali.


Cinta: Sikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta terombang–ambing. Ambil keputusan yang tepat untuk sebuah kejelasan.


Pisces (19 Februari–2 Maret)

Umum: Kita diciptakan untuk terus-menerus bertanya dan selalu ingin tahu. Itulah cara kita.

Cinta: Anda harus dapat mengerti setiap tindakan yang dilakukan dia. Itu semua untuk masa depan Anda berdua. Ego Anda harus dapat lebih ditekan. Butuh pengertian berdua.

Umum: Musuh terbesar adalah diri sendiri. Medan pertempuran adalah pikiran kita sendiri. Dan perang terbesar adalah hati melawan logika.

Cinta: Jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf kepada dia. Kejadian itu murni kesalah Anda. Namun, sebaiknya jangan terlalu memaksa dia. Dia sedang pusing.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.

Cinta: Ternyata dugaan Anda selama ini salah. Dia hanya ingin mengetahui lebih jauh perasaan cinta Anda kepada dia

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Anda tidak bisa mengajar orang yang tidak ingin berubah dan mengubah orang yang tidak ingin bertumbuh dewasa. Anda pantas mendapat yang lebih baik.

Cinta: Usahakan sebisa mungkin pertahankan keharmonisan hubungan Anda. Cobalah sesekali untuk mengalah dalam menyelesaikan masalah yang tidak perlu dibesar-besarkan.

Cancer (21 Juni-20 Juli)
Umum: Seseorang yang bersikap baik kepadamu, tapi tak bersikap baik kepada orang lain adalah seseorang yang tidak baik.


Cinta: Banyak rintangan yang akan Anda lalui. Namun, harus tetap Anda jalani berdua. Tidak akan timbul masalah baru jika kalian mau saling terbuka dan saling percaya.

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Ikhlas bukanlah pasrah menerima, melainkan kekuatan besar untuk terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.

Cinta: Adanya rasa tidak percaya terhadap pasangan telah membuat Anda selalu cemburu yang berlebihan, sebaiknya buktikan dulu kebenarannya daripada timbul masalah baru.

Virgo (22 Agustus–22 September)
Umum: Marah adalah pelarian dari perasaan yang tidak dapat diterima. Hindari rasa marah dengan menerima apa pun secara ikhlas.


Cinta: Salah paham sering terjadi dalam hubungan Anda. Anda berdua sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Bersyukur lah ketika berada di posisi terendah, sebab Anda akan ditinggikan. Di sana tidak ada jalan lain kecuali naik.

Cinta: tak perlu mengindar dari persoalan. Bila bersalah, ada baiknya meminta maaf. Lagi pula, persoalan. Bila bersalah, ada baiknya meminta maaf. Lagi pula, persoalan sebetulnya tak terlalu berat. Anda berdua butuh penyegaran.

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Berhentilah membicarakan keburukan orang lain. Jika kamu lakukan itu, kamu tak lebih baik daripadanya.

Cinta: Jangan mengambil keputusan hanya karena Anda merasa kasihan atau iba melihat dia. Tanyakan pada hati Anda. Jangan lakukan bila tidak diinginkan


Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Jangan mudah terbujuk sebuah pujian. Karena tak semua pujian itu tulus. Terkadang ada maksud tertentu di balik itu.

Cinta: Walaupun dia sangat tergantung pada Anda, sebenarnya dia mempunyai sifat yang mandiri juga. Perubahannya sangat tergantung pada sikap Anda menghadapinya.

Capricron (21 Desember–19 Januari)

Umum: Ketika keraguan mengusik keyakinan, yakinkan hatimu untuk tetap teguh pada keputusan yang telah kamu ambil.

Cinta: Anda akan menemukan pasangan yang sesuai dengan harapan selama ini. Jalani hubungan dengan serius karena sulit untuk mendapatkannya.
Ramalan zodiak hari ini 17,18,19,20 Februari 2014 4.5 5 blogging Senin, 17 Februari 2014 Ramalan zodiak hari ini 17,18,19,20 Februari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak...