Ramalan zodiak hari ini 21,22,23,24,25 Februari 2014

 On Jumat, 21 Februari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 21,22,23,24,25 Februari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 21-25 Februari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 21,22,23,24,25 Februari 2014

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Umum: Dalam hidup, Anda tak akan selalu mendapatkan apa yang sangat diinginkan. Terkadang, Anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih dibutuhkan.

Cinta: Kamu terlalu mengkhawatirkan berat badan. Jangan dijadikan obsesi. Tanamkan dalam pikiran kamu bahwa kesehatan adalah segalanya.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Jika Anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu, namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan Anda.

Cinta: Komunikasi agar sedikit terganggu oleh kesibukan kamu. Carilah waktu unutk menghubungi dia


Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Waktu akan terasa lambat bagi yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan panjang bagi yang bahagia. Namun, waktu adalah keabadian bagi mereka yang bersyukur.

Cinta: Setiap kebutuhan harus dipikirkan dengan matang. Jangan mengambil keputusan hanya karena kamu kasihan atau iba melihat dia.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Berjalanlah seperti kamu tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kamu tak pernah terluka.

Cinta: Selalu saja ada yang salah dengan tingkah kamu di matanya. Sebaiknya, berintrospeksi diri. Apakah dia memang orang yang kamu damba?

Cancer (21 Juni–21 Agustus)

Umum: Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang- layang dapat terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang–layang yang putus benangnya yang hanyut oleh angin.

Cinta: Habis manis, sepah dibuang. Itu hal yang tidak baik. Kamu harus berani bertanggung jawab akan perbuatan kamu. Jangan jadi penakut!

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Setiap kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta. Semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya!

Cinta: Patah hati. Sakit memang jika hubung yang sudah terjalin lama tiba-tiba putus dan kamu tidak tahu penyebabnya. Coba kamu cari penyebabnya terlebih dahulu baru berkomentar

Virgo 22 Agustus – 22 September
Umum: Hidup adalah memilih. Namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda, apa yang diperjuangakan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

Cinta: Sekali bilang tidak, ya katakan tidak. Jangan memberinya harapan yang membuat dia berharap akan cinta kamu. Dia bisa patah hati.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Ada beberapa hal yang akan menguntungkan Anda. Yang terpenting adalah Anda harus belajar dari pengalaman dan harus benar-benar berjuang.

Cinta: Sebenarnya, dia sudah lama mengharapkan kamu untuk menemuinya. Dia ingin bicara berdua dengan kamu.

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Belajar dari kesulitan dulu akan membawa berkah sekarang dan nanti.

Cinta: Rasa sayang kamu yang berlebihan kepada dia hanya akan membuat kamu sakit hati. Cobalah untuk bersikap lebih dewasa.

Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu yang sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

Cinta: Orang yang kamu harapkan hanya akan membuat kamu kecewa. Ada seseorang di samping kamu yang tulus menyayangi.
Ramalan zodiak hari ini 21,22,23,24,25 Februari 2014 4.5 5 blogging Jumat, 21 Februari 2014 Ramalan zodiak hari ini 21,22,23,24,25 Februari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zod...