Ramalan zodiak hari ini 27 Februari - 4 Maret 2014

 On Kamis, 27 Februari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 27 Februari - 4 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 27 Februari - 4 Maret 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda


Ramalan zodiak hari ini 27 Februari-4 Maret 2014

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pekan lalu, rekan kerja atau teman berjanji akan menyimpan rahasia Anda rapat-rapat. Namun, janji dia ternyata tidak ditepati. Hal ini yang membuat Anda berdua jadi salah paham.

Karier:

Apa yang terjadi adalah sesuatu yang semua orang lain tahu. Bagaimana hal ini memengaruhi Anda dan tidak akan terlihat langsung.

Cinta:

Anda berada di ambang membuat hubungan cinta seumur hidup. Itu adalah pengalaman yang memabukkan karena Anda tidak terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan. Anda lebih terbiasa merana lantaran kehilangan cinta.

Aries (21 Maret-20 April)

Akan ada pembicaraan bisnis dan beberapa spekulasi yang membutuhkan Anda bertindak segera dalam sekejap mata. Mungkin ini yang diharapkan oleh Anda. Antisipasi saja kegagalan-kegagalan yang tidak bisa diprediksi.

Karier:

Lupakan tentang membuat perubahan kemajuan apa pun selama dua setengah bulan ke depan. Ini menunjukkan Anda hanya akan dibebani dengan mitra-mitra Anda yang plin-plan dan bos yang sibuk. Sekarang, manfaatkanlah apa yang dimiliki untuk bekerja dengan Anda, mungkin akan berakhir dengan kemajuan.

Cinta:

Anda akan mengharapkan sang mantan kembali lagi. Namun sayangnya, mantan Anda enggan mengulang kembali kesalahan yang diperbuat.


Taurus (21 April-20 Mei)

Kekuatan terbesar adalah ketenangan Anda. Ketika memutuskan untuk bisa mengalah, Anda bisa dikatakan baik dan siap. Anda kini tengah menunggu kekasih pujaan. Sementara mitra bisnis atau bos yang sering agresif, kadang-kadang tindakan yang terbaik adalah menolak menandatangani atau menyetujui dan menjadikan lawan.

Karier:


Anda akan merasa seperti sedang bergerak mundur selama beberapa bulan ke depan. Anda akan merasa frustasi. Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk benar-benar berhubungan dengan apa yang diinginkan untuk masa depan lewat kerja profesional. Banyak dari kita mengukur keberhasilan dalam hal uang dan status, tetapi sukses juga memiliki banyak hubungannya dengan kualitas hidup dan melakukan sesuatu yang membuat Anda merasa terpenuhi.

Cinta:

Ketekunan adalah salah satu kekuatan besar Anda. Tapi ini bisa memberi orang kesan bahwa Anda jauh lebih sulit dari yang sebenarnya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Perlu diingat bahwa kesialan bisa datang kapan saja. Karena itu, jauh-jauh hari Anda bisa melakukan persiapan agar bisa diantisipasi.

Karier:

Komunikasi yang efektif bisa membantu Anda mengejar karier terbaik. Bila masih belum maksimal, saatnya lakukan perbaikan.

Cinta:

Hubungan yang kokoh harus dibangun dengan landasan cinta yang kuat. Berikan kepercayaan dan cinta yang tulus kepadanya agar masalah yang mengganggu hubungan bisa diatasi.

Cancer (21 Juni-20 Juli)
Perubahan hidup akan membuat Anda cepat marah. Orang-orang dekat pun akan meninggalkan Anda dan bertanya-tanya mengenai perubahan sikap yang diperlihatkan.

Karier:

Mengejar karier impian memang tidak bisa dilakukan secara prematur. Anda butuh upaya khusus dan melewati proses sehingga menggapai target.

Cinta:


Anda jangan sedih jika si dia tidak bisa menerima cinta tulus selama ini. Lupakan saja, masih ada sosok lain yang menerima Anda apa adanya.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Anda bisa tersenyum lebar karena restu orangtuanya sudah didapatkan. Kini, tunggu apa lagi untuk meminangnya menjadi pasangan sehidup semati.

Karier:

Anda mungkin berpikir akan pindah ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik. Tapi sepertinya, Anda memiliki banyak urusan yang belum selesai.
Cinta:

Energi ketidakseimbangan merupakan musuh terbesar Anda. Bahkan, banyak konflik yang berasal dari memaksa dan tekanan

Virgo (22 Agustus-22 September)

Anda seharusnya memulai bab yang baru. Lantas, mengapa Anda merasa seperti ada kemunduran. Anda berbuat lebih banyak untuk mengacaukan pekerjaan dan membuang waktu Anda.

Karier:

Ini bukan saat yang tepat untuk bermain keras dalam negosiasi bisnis karena posisi Anda sedang terkikis setiap hari. Ketentuan tidak akan mendapatkan lebih baik daripada ini. Menunggu lebih lama lagi dan Anda akan berhadapan dengan hasil yang menurun atau lebih buruk lagi.

Cinta:

Mudah-mudahan Anda telah membangun cukup kepercayaan dan sejarah dengan dia untuk mendukung masa depan. Sebagai Virgo, Anda akan membantu orang lain melalui masalah mereka.

Libra (23 September-22 Oktober)

Selama berbulan-bulan, Anda berpikir sudah terjebak dalam hubungan yang buntu. Rasanya, seperti Anda tidak peduli lagi untuk mencoba mencari perhatiannya. Namun, hal tersebut tidak cukup baik. Hal ini membuat Anda merasa tak berharga.

Karier:

Perkembangan di tempat kerja mendorong Anda menjadi seorang pemimpin. Klien meminta Anda tegas untuk melakukan sesuatu yang baru. Ini akan menjadi tantangan Anda sekaligus tekanan untuk mengerjakan sesuatu yang belum pernah dikerjakan. Ini akan menjadi sesuatu yang membingungkan dan menakutkan. Hanya terus mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda dapat melakukan ini karena bisa.

Cinta:

Bersiaplah untuk mengalami penurunan energi, terutama di mana hubungan Anda tengah bermasalah akhir-akhir ini.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Anda membutuhkan waktu apa yang sudah dilakukan dengan proses yang panjang dan berlarut-larut. Ini adalah hambatan untuk mencapai tujuan, namun ini benar-benar anugerah jika pekerjaan segera diselesaikan.

Karier:

Ibaratnya Anda tengah berada di tebing curam di tempat kerjaan. Anda harus bisa mengamankan pijakan sehingga tidak tergelincir atau terperosok dalam jurang yang dalam. Anda harus bertanya dalam diri sendiri apakah keputusan Anda resign sudah tepat? Jika memeroleh pekerjaan yang lebih baik, Anda juga harus siap dengan mengubah cara Anda tentang segala hal, seperti tidak terpengaruh oleh musuh dan mencari teman.

Cinta:

Kepercayaan memainkan peran penting untuk kelanggengan sebuah hubungan. Anda harus bisa menjaganya dengan baik bila tak ingin kehilangan si dia.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Anda akan tersita dengan apa yang belum jelas di depan mata. Hal ini akan membangkitkan semua energi cemas Anda. Percaya atau tidak, ini bisa mendorong Anda untuk bekerja dengan apa yang dimiliki. Kadang-kadang kita tidak pernah menyadari betapa kreatif akal kita, sehingga bisa mencapai apa yang diinginkan.

Karier:

Anda harus melakukan apa yang mereka katakan saat ini. Ini adalah kutukan bagi seorang Sagitarius yang mencintai kebebasan. Namun demikian, Anda tidak harus putus asa karena bisa melewati semua hal dengan baik.

Cinta:

Hati Anda masih kepadanya. Saatnya Anda memutuskan apakah akan mengajaknya pergi atau tidak.


Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Setiap orang pasti akan menghadapi masalah, namun tak perlu bersedih. Cari saja solusi yang bisa menenangkan hati. Anda akhirnya bisa menjadi sosok yang dewasa dan bertanggung jawab.

Karier:

Babak baru akan ada hadapi. Anda mengira akan dimutasi, namun ternyata promosi kerja yang diterima. Saatnya rayakan keberhasilan dengan mengajak orang tersayang makan di restoran.

Cinta:

Anda memang masing main-main dalam urusan cinta, padahal dia sudah begitu serius. Jangan permainkan perasaannya jika dia memang sosok yang terbaik.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Jangan stres terlalu lama, segera cari obatnya. Mungkin dengan mengambil waktu cuti, Anda bisa memanfaatkan keluar kota bersama keluarga atau orang tercinta. Dijamin, setelah itu Anda akan lebih semangat menjalani hari-hari indah.

Karier:

Proyek kerja sudah di depan mata, namun Anda tidak memanfaatkan dengan baik. Anda terlalu percaya diri dan tidak melihat pesaing lebih kreatif.

Cinta:

Badai dalam hubungan asmara dengan pasangan sudah reda, Anda jangan sulut lagi amarahnya. Kini, manfaatkan waktu berdua untuk saling mengoreksi diri. Percayalah, kalian terpilih menjadi pasangan sejati.

sumber :ramalan zodiak
Ramalan zodiak hari ini 27 Februari - 4 Maret 2014 4.5 5 blogging Kamis, 27 Februari 2014 Ramalan zodiak hari ini 27 Februari - 4 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodia...