Ramalan zodiak hari ini 7,8,9,10,11 Februari 2014

 On Jumat, 07 Februari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 7,8,9,10,11 Februari 2014 - Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 7-11 Februari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 7,8,9,10,11 Februari 2014

Aquarius (20 Januari–18 Februari)
Umum: Berbagi rezeki dengan tulus, berbakti kepada orangtua, berbuat baik kepada sesama akan mengubah duka menjadi bahagia dan menambah usia.

Cinta: Anda terkadang mendapat tekanan dari pasangan, sehingga selalu berpikir yang negatif tentangnya dan menjadi khawatir.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan, tetapi bagaimana bertanding dengan baik.

Cinta: Hubuangan Anda harus lebih dipererat lagi karena banyak cobaan yang akan dihadapi. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi walau sedikitpun.

Maret–20 April)

Umum: Hargai yang dimiliki dan kamu akan memiliki lebih banyak lagi. Jika fokus pada apa yang tidak kamu miliki, kamu tidak akan merasa cukup dalam hal apa pun.

Cinta: Hubungan kamu dan dia yang sudah terjalin cukup lama dan tampak makin lama berkembang. Sudah saatnya kamu serius menjalani hubungan berdua.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Hidup adalah perjuangan. Perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.

Cinta: Hidup adalah sebuah pencarian. Teruslah mencari. Jangan mudah berputus asa. Masih ada yang lain. Jadikan kegagalan masa lalu sebagai pelajaran

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Berpikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan satu cara menyelesaikan masalah yang paling berkesan.

Cinta: Anda terlalu sibuk dengan urusan sendiri. Perhatikan juga keinginan dia. Hubungan asmara kamu harus dijalani secara bersama dan dengan tenggang rasa.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kira dimiliki. Tetapi kita sering kali ingat apa yang ada pada orang lain.

Cinta: Hubungan Anda banyak menghadapi lika–liku. Jangan terbawa oleh suasana tersebut. Komunikasikan setiap ganjalan yang ada di hati dengan kepala dingin.

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada Tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

Cinta: Kesetiaannya tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, tidak ada alasan untuk selalu mencemburuinya. Jangan sampai suasana jadi rusak hanya karena sesuatu yang tidak jelas.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Cinta: Pastikan cinta kamu terus bersemi. Jangan sampai redup karena kamu dan dia sangat cocok, sekarang tinggal merencanakan masa depan saja.

Libra (23 September–22 Oktober)
Umum: Suatu pekerjaan yang tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai.

Cinta: Sudah seharusnya kamu lebih mengenal diri dia. Sebelum kamu melangkah kepada hubungan yang lebih jauh.

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Terkadang meski masih sendiri, kamu tahu bahwa hatimu telah dimiliki oleh seseorang yang bahkan tak menyadari kehadiranmu.

Cinta: Awas, jangan sampai Anda lambat dalam menentukan sikap. Segera ungkapkan perasaan Anda. Bila tidak, dia bosan dan pergi meninggalkan Anda.

Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian. Tapi, kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Cinta: Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Dia telah mempunyai pasangan.

Capricorn (21 Desember–19 Januari)

Umum: Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencinta yang kita puja. Jika seseorang tidak mencintai Anda, janganlah dia dibenci karena mungkin akan tumbuh benih cinta kembali.

Cinta: Hubungan asmara Anda berjalan sangat baik. Anda sudah melakukan komunikasi yang sangat harmonis. Dia pun akhirnya menyadari betapa Anda sangat menyayangi.

Ramalan zodiak hari ini 7,8,9,10,11 Februari 2014 4.5 5 blogging Jumat, 07 Februari 2014 Ramalan zodiak hari ini 7,8,9,10,11 Februari 2014 - Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 7-11 Februari 2014 dib...