Tempat Liburan di Bandung

 On Sabtu, 15 Februari 2014  

Tempat Liburan di Bandung - Berbicara tentang tempat liburan tentunya anda tidak asing lagi dengan nama-nama tempat liburan di Bandung seperti trans studio Bandung maupun Curug Dago, Dan Berikut ini merupakan tempat liburan yang menarik di kota Bandung yang dapat anda kunjungi saat liburan tiba :

Cihampelas Walk Ciwalk


Cihampelas Walk atau Ciwalk adalah tempat untuk berbelanja dan banyak orang yang merekomendasikannya di kota bandung. Walaupun bukan satu satunya tempat untuk berbelanja yang besar yang mengusung tema taman bunga, akan tetapi ciwalk memiliki sensasi yang sangat berbeda jika di bandingkan dengan tempat belanja yang lainnya. Pengunjung yang datang ke Ciwalk akan merasakan suasana belanja seperti sedang berada di alam terbuka, bukan itu saja, Ciwalk juga memiliki tema shopping for fun dan sangat menyenangkan.

Curug Dago



Curug Dago terletak di ketinggian kurang lebih 800 meter diatas permukaan laut. Berketinggian lebih dari 30 meter. Di sini selain pengunjung dapat menikmati panorama alam dan keindahan di sekitar curug, wisatawan juga dapat melacak jejak-jejak dari bekas Kerajaan Thailand. Tidak jauh dari lokasi air terjun ada dua buah prasasti yang sarat dengan nilai sejarah peninggalan tahun 1818 M.

Kawah Putih


Kawah putih letaknya di kawasan Gunung Patuha, gunung yang ada di Jawa Barat. Ketinggian dari gunung ini sekitar 2.386 meter. Kawah dari Gunung Patuha ini menjadi objek wisata yang cukup menarik dan indah dan memiliki nama Kawah Putih. Kawah ini akan memberikan para pengunjung pengalaman berbeda. Pengunjung akan merasa seolah sedang berada di salju karena tanahnya yang putih dan tampak seperti hamparan salju. Kawah yang luas dengan air yang berwarna hijau agak kebiruan dapat membuat seolah sedang berada di pantai. Pohon-pohon yang yang ada di kawasan ini sebagian besar sudah tinggal batangnya dan sudah kering dapat menciptakan suasana yang berbeda. Di kawasan ini juga terdapat batu-batu besar yang indah.

Trans Studio Bandung



Trans Studio Bandung adalah Sebuah taman bermain yang berada dalam ruangan dan merupakan yang terbesar di dunia ini dikelola oleh Trans Corp

Itulah beberapa tempat liburan di Bandung yang bisa menjadi tempat liburan anda diakhir pekan.
Tempat Liburan di Bandung 4.5 5 blogging Sabtu, 15 Februari 2014 Tempat Liburan di Bandung - Berbicara tentang tempat liburan tentunya anda tidak asing lagi dengan nama-nama tempat liburan di Bandung sep...