Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 Maret 2014

 On Jumat, 14 Maret 2014  

Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 14-16 Maret 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 Maret 2014

ARIES (20 Maret-18 April)

Anda akan mendapat pinjaman. Ini berita bagus karena dapat menutupi pengeluaran, tetapi akan membuat Anda merasa berutang budi. Hal-hal seperti ini tidak pernah berjalan dengan baik dan prospek memiliki uang seseorang bisa memacu Anda membuat lebih banyak keputusan sembrono dan panik untuk membayar kembali pinjaman itu.

Cobalah untuk mengingat bahwa pinjaman adalah untuk membantu, bukan mengacaukan Anda. Tidak ada yang terburu-buru menagih utang, jadi santai sajalah.

Karier: Lucu jika saingan bisa lebih dapat dipercaya daripada teman. Mungkin itu karena teman-teman akan memberitahu hal-hal yang ingin Anda dengar, sedangkan pesaing akan mengatakan yang sebenarnya. Tetapi Anda akan senang telah meminta nasihat dari orang ini.

Asmara: Semua orang membuat kesalahan dan pekan ini saatnya bagi pasangan Anda. Kesalahan itu begitu buruk, dia mungkin tidak akan memberitahu Anda. Namun, kesalahan itu begitu besar hingga Anda bisa mengetahuinya dari anggota keluarga atau teman-teman. Dia pasti akan malu dan penuh penyesalan, perlakukan dia baik. Yakinkan bahwa apa pun yang dia lakukan itu bukanlah akhir dari dunia. Orang-orang melakukan kesalahan dan bisa mengatasinya, begitu juga dia.

TAURUS (19 April-19 Mei)

Tampaknya, semua hal menjadi beban di bahu Anda. Sepertinya Anda adalah pencari nafkah utama dalam rumah tangga atau satu-satunya yang memedulikan teman dalam kesusahan. Anda tidak punya pilihan selain menjalaninya dan itu bagus. Anda tidak ingin membuang-buang energi dengan marah-marah dan menjadi kesal, terutama ketika Anda akan membutuhkan setiap energi untuk melalui beberapa pekan ke depan.

Karier: Ada masalah di tempat kerja, jadi lupakan tentang meminta kenaikan gaji atau promosi. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk meninjau kinerja pekerjaan Anda. Tanyakan kepada diri sendiri apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kemampuan dan membuat diri Anda berharga.

Asmara: Dalam berpasangan, Anda harus bekerja sama. Anda tidak punya pilihan selain menggabungkan kekuatan jika Anda ingin bertahan dari masalah yang akan menghadang. Anda mungkin akan menemukan sisi lain pasangan yang Anda tidak pernah lihat sebelumnya.

GEMINI (20 Mei-19 Juni)
Anda punya banyak dukungan untuk melakukan hal-hal yang ingin dilakukan sekarang. Pastikan bahwa apa yang Anda lakukan bermanfaat bagi orang lain juga dan Anda akan menuai keuntungan yang sangat besar.

Karier: Bos atau klien tidak akan lagi mendesak Anda, tetapi juga akan menyadari jika tekanan kerja yang dia berikan bermanfaat bagi Anda. Sangat penting untuk diingat di saat seperti ini bahwa bos menekan karena berpikir Anda bisa melakukan pekerjaan dengan lebih baik.

Asmara: Anda sering mengolok-olok kesalahan orang. Anda tidak berpikir sebagai superior, tetapi lebih cerdas dari orang lain. Pasangan sama seperti Anda, dia mencerminkan sisi diri Anda yang tidak selalu dilihat. Pekan ini ketika Anda mengolok sesuatu yang dia lakukan, tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda coba untuk buktikan.

CANCER (20 Juni-21 Juli)

Pekan ini tampak ideal untuk memulai asmara baru atau CLBK. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melukis, menulis, merangkai, dan memvisualisasikan hal yang ingin Anda wujudkan dalam hidup. Anda mungkin bisa juga menjadwalkan liburan mini.

Karier: Anda punya jadwal sendiri dengan tanggal dan tenggat waktu, serta Anda tidak ingin dikompromikan. Namun, jadwal Anda akan berbenturan dengan kepentingan setiap orang. Proyek yang Anda kerjakan mengalami masalah keuangan, namun jangan khawatir karena masalah itu dapat diselesaikan.

Asmara: Terkadang kekecewaan dapat menghancurkan dan terkadang membebaskan karena memungkinkan Anda menjadi manusia. Anda dapat diam berdiri oleh ketakutan atau membuat hubungan ke tingkat berikutnya

LEO (22 Juli-21 Agustus)
Kadang-kadang, kita perlu didorong masuk dalam kolam. Jika tidak, kita akan menghabiskan seluruh waktu mengitari kolam, mencelupkan jari kaki, dan menggelengkan kepala karena air masih terlalu dingin. Di sinilah zona kenyamanan emosional dapat menjauhkan kita dari hal baik lain. Pertimbangkan masa depan hubungan bisnis atau kemitraan Anda. Bergerak maju adalah apa yang Anda butuhkan untuk berkembang dan tumbuh sebagai pribadi.

Karier: Kadang-kadang, kita menghindari hal yang menjadi kunci keselamatan kita. Sudah waktunya untuk menghadapi hal itu dan mengatasi situasi.

Asmara: Dia mengatakan jika semuanya baik-baik saja, tapi Anda dapat merasa ada yang mengganggu pikirannya. Lakukan pembicaraan dari hati ke hati. Anda dapat berbicara tentang perasaan tanpa meningkatkan emosi. Apa yang Anda katakan atau lakukan di masa lalu sangat melukainya. Anda akan berpikir bahwa itu bukan masalah besar, tapi tidak untuk dia.

VIRGO (22 Agustus-21 September)

Apakah Anda salah membuat keputusan? Itulah pertanyaan yang memnuhi kepala Anda. Hal ini berkaitan dengan keputusan sangat gila dan membingungkan yang Anda buat di akhir Januari. Hal-hal tertentu yang Anda tidak ketahui muncul ke permukaan sekarang dan Anda merasa tersesat, bahkan tertipu. Sudah terlambat untuk menelusuri kembali langkah-langkah Anda, lakukan hal terbaik yang bisa sekarang.

Karier: Apa yang Anda katakan ketika Anda didekati untuk ketiga kalinya oleh calon klien yang sama? Itulah dilema yang akan Anda hadapi. Mungkin sulit untuk percaya bahwa orang ini tulus selama ini, tapi itu benar adanya.

Asmara: Jangan sembunyikan perasaan Anda. Ini hanya akan membuat pasangan menduga-duga hal yang tidak benar. Anda merasa benar-benar membutuhkan seseorang sekarang dan sulit meminta dukungan dan jaminan. Untungnya, Anda akan terbantu untuk mengekspresikan apa yang terjadi dalam cara yang sangat mendesak dan pribadi. Ini bisa berubah menjadi percakapan yang menguras air mata tapi Anda berdua akan merasa jauh lebih baik setelahnya.

LIBRA (22 September-21 Oktober)

Ada masalah dengan pasangan, tetapi kemungkinan dia yang bermasalah dan bukan Anda. Banyak ketidakseimbangan dalam hubungan asmara atau rekanan bisnis Anda untuk beberapa waktu. Anda sudah bersikap sebaik yang Anda bisa, tetapi selakang saatnya untuk bersikap tegas. Teruslah lakukan apa yang Anda lakukan sekarang. Akhirnya, pasangan atau rekan akan mengemukakan ide yang dia harus bagi atau melakukan pekerjaan lebih baik sebagai bagaian dari tawar-menawar.

Karier: Anda sudah mendapatkan barang atau properti berharga, namun tampaknya Anda akan berpisah dengan hal itu segera. Akan ada teriakan shock dan kemarahan. Biarkan mereka yang mengira jika Anda plin-plan tahu bahwa ketika Anda bermain, Anda bermain untuk menang.

Asmara: Anda diharapkan dapat memahami dan menjadi mitra pendukung setiap kali pasangan Anda memerlukan, tapi Anda diminta untuk menangani masalah sendiri. Ini adalah standar ganda. Mendefinisikan ulang peran gender tidak mudah, tetapi Anda beruntung karena berada dalam hubungan dengan seseorang yang benar-benar ingin berkembang. Bersabar, memiliki yakinan, dan dia tidak akan mengecewakan Anda.

SCORPIO (22 Oktober-20 November)

Sebagai Scorpio, salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah menerima hal-hal di depan Anda. Kebanyakan orang akan memanfaatkan nasib baik yang tergeletak di depan mereka. Sedangkan Anda akan mencurigainya seolah-olah itu adalah perangkap. Ubah pemikiran atau Anda akan kehilangan semua kesempatan. Terima apa yang ada di depan Anda karena tawaran, kesempatan, atau undangan tidak akan datang dua kali.

Karier: Anda ingin mendorong pertumbuhan, bukan menghancurkannya. Ini adalah sesuatu yang Anda tahu harus dilakukan, tetapi Anda kesulitan melaksanakannya di tempat kerja. Semua yang dilakukan orang-orang tampak salah, bahkan jika itu benar. Inilah sebabnya mengapa Anda ingin meninjau kinerja mereka dan reaksi Anda terhadapnya. Anda mungkin menemukan bahwa apa yang mereka lakukan tidak terlalu buruk.

Asmara: Jika Anda mengalami kesulitan untuk meminta nasihat, pikirkan apa yang pasangan alami ketika dimintai nasihat. Scorpio mungkin adalah zodiak yang paling defensif dan tidak fleksibel. Putuskan apakah Anda dapat menerima atau tidak nasihat dari orang lain. Jika tidak, pasangan Anda tidak perlu menguras dirinya. Tapi jika Anda ingin nasihat, berhentilah menginterupsinya.

SAGITARIUS (21 November-20 Desember)
"Apa yang telah kulakukan?" Itulah yang Anda tanyakan pada diri sendiri saat Anda mencari rencana cerdas di tempat kerja. Jangan khawatir, Anda masih memilikinya. Tapi kadang-kadang, Anda harus bergerak dan berpacu secara acak agar dapat berpikir jernih. Membersihkan kepala sangat penting untuk melewati rintangan. Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan.

Karier: Ketakutan Anda melakukan hal yang salah mulai memengaruhi kinerja pekerjaan Anda. Apa yang terjadi dengan spontanitas dan keberanian Anda? Itulah yang hadapi ketika menghasilkan sesuatu di bawah standar. Anda tahu bahwa Anda dapat berbuat lebih baik, tapi entah bagaimana, banyak hal yang terjadi. Ini perlu dihentikan segera. Jika Anda gagal, gagal lah dengan kepala tegak. Setidaknya Anda dapat mengatakan bahwa Anda melakukan hal-hal yang Anda yakini. Bermain aman tidak akan membawa kepuasan.

Asmara: Setiap orang memiliki satu atau dua perilaku yang menyebalkan atau rahasia disembunyikan yang baru diketahui di kemudian hari. Inilah yang terjadi ketika Anda menjadi lebih dekat dengan orang lain. Ide baik untuk berterus terang tentang hubungan masa lalu sebelum dia mendengarnya dari orang lain atau melihatnya di media sosial. Kejujuran Anda akan mengundang dia untuk mengungkapkan masa lalunya juga.

CAPRICORN (21 Desember-18 Januari)

Anda ahli melakukan apa pun yang dilakukan dan perlu menghargainya. Anda terlalu terpaku pada "kredensial" dan ini dapat menyebabkan Anda meremehkan semua hal baik pada diri Anda - seperti bakat, wawasan, dan kekayaan pengalaman. Anda memasuki siklus sibuk bekerja ketika akan didorong masuk dalam posisi dengan tanggung jawab yang besar. Ada banyak yang dipertaruhkan dan Anda akan bertanya-tanya jika sesuai dengan pekerjaan ini.

Karier: Anda tidak akan suka menghabiskan begitu banyak uang, tetapi biaya-biaya tertentu tidak dapat ditunda lagi. Anda benar-benar harus cepat agar tetap kompetitif. Lakukan segala hal yang diperlukan agar segala sesuatu dilakukan dengan benar.

Asmara: Anda ingin menjalin ikatan yang dalam dan emosional dengan orang-orang, namun hal ini tidak membuat Anda nyaman berbicara tentang perasaan dan kebutuhan. Namun, ada cara untuk melakukannya dan salah satunya adalah berbagi anekdot pribadi ketika membagikan nasihat. Hal ini menciptakan keintiman, persahabatan, bahkan timbal balik.

AQUARIUS (19 Januari-17 Februari)

Menjadi hal yang berbeda untuk orang yang berbeda adalah bakat terpendam. Anda tahu apa yang harus dikatakan (dan apa yang tidak dikatakan) untuk menciptakan ikatan khusus. Semua orang merasa mengenal Anda lebih baik dari orang lain, namun tidak ada dua orang yang menggambarkan Anda dengan cara yang sama. Orang-orang menganal Anda pada tingkat yang lebih dalam dari yang Anda tahu. Turunkan dinding Anda dan mereka akan lebih terbuka. Ini akan membuat Anda merasa dihargai pada saat Anda membutuhkan.

Karier: Ada saat-saat ketika Anda harus bermain sesuai aturan dan membengkokkan aturan. Pekan ini, sepertinya mengikuti kebijakan resmi akan merusak kemajuan yang Anda harapkan untuk membuat sebuah proyek. Sayangnya, Anda tidak dapat mengajukan banding. Mereka tidak memiliki kapasitas untuk berpikir secara mandiri. Untungnya, bertekad teguh dan tahu bagaimana mendorong rencana Anda tanpa mengalami masalah.

Asmara: Alam semesta bekerja dengan cara yang misterius, terutama ketika memutuskan untuk mempertemukan dua orang. Setiap hubungan yang Anda mulai sekarang pasti akan berjalan dengan baik.

PISCES (18 Februari-19 Maret)

Bawa energi positif dan Anda akan memiliki tempat yang menyenangkan untuk berpaling ketika hal-hal menjadi penyebab stres di tempat kerja atau ketika orang yang dicintai bertindak keluar meninggalkan Anda.

Karier: Anda dapat membujuk dan merajuk, tetapi Anda tidak dapat membuat keputusan untuk orang lain. Seorang bos atau klien bertekad mengikuti tindakan yang Anda tahu akan dia sesali. Blind spot adalah hal aneh. Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan muncul dalam pikiran orang-orang yang biasanya lebih mendalam. Lindungi kepentingan Anda sendiri.

Asmara: Anda tahu waktunya akan tiba ketika Anda mengalami hal yang membuat Anda ragu menjalin hubungan dengannya.

Bagi anda yang membutuhkan sofware idm dan Mozilla terbaru silahkan download di link IDM 6.18 Build 11, dan Mozilla Terbaru.


ref :ramalan zodiak terbaru
Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 Maret 2014 4.5 5 blogging Jumat, 14 Maret 2014 Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu mi...