Ramalan zodiak hari ini 17,18,19 Maret 2014

 On Senin, 17 Maret 2014  

Ramalan zodiak hari ini 17,18,19 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 17,181,19 Maret 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 17,18,19 Maret 2014
:

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Ada badai yang akan datang khusus untuk menunjukkan tangan siapa yang sebaiknya Anda genggam.


Cinta: Anda mulai menunjukkan kedewasaan dalam bersikap dan berpikir. Sepertinya Anda sudah dapat berpikir. Sepertinya Anda sudah dapat dan siap meresmikan hubungan yang berjalan sudah cukup lama ini, sehingga terhindar dari fitnah yang muncul lantaran terlalu lama menjalani hubungan dengannya.


Aries (21 Maret–20 April)


Umum: Hati wanita bukanlah mainan. Siapa pun yang memerlakukannya seperti itu bukanlah seorang pria. Dia hanya seorang anak laki-laki.


Cinta: Hubungan antara Anda dan pasangan yang ada sekarang ini tetap dipertahankan. Pasangan akan makin cinta pada Anda.

Taurus (21 April-20 Mei)


Umum: Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.


Cinta: Pertentangan yang tiada ujung sedang melanda hubungan Anda. Saat ini, Anda membutuhkan orang lain untuk menengahinya jangan sampai titik akhirnya adalah perpisahaan.


Gemini (21 Mei–20 Juni)


Umum: Jangan mudah percaya pada seseorang yang berbicara bahwa dia merindukanmu sampai kamu melihat seberapa besar usahanya untuk menemuimu.


Cinta: Sepertinya Anda butuh penyesuaian agar tidak lagi terjadi kesalahpahaman yang membahayakan keharmonisan bersama pasangan

Cancer (21 Juni–20 Juli)


Umum: Dengan berbagi, Anda tak akan pernah mengalami kekurangan. Dan saat yang tepat untuk berbagi adalah saat berkekurangan. Membagi yang terbaik adalah menerima yang buruk dengan balasan kebaikan.


Cinta: Anda dan pasangan mempunyai sifat berbeda. Jangan memaksa dia untuk mengikuti kegiatan yang belum tentu cocok buat dia. Pengertian harus dipupuk dan saling memahami.


Leo (21 Juli–21 Agustus)


Umum: Jangan begitu mudah memberi rasa percaya pada seseorang yang tak pantas menerimanya. Dia bisa kapan saja membuatmu terluka.


Cinta: Perbanyak waktu bersama dia. Hal ini akan membuat banyak kemajuan dibanding hari kemarin. Dekati dia dengan cara yang mudah dan berikan dia kemudahan dalam menjalani hari-harinya.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian. Kamu hanya bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Cinta: Anda jatuh cinta pada yang tidak tepat. Sebab, dia telah mempunyai pasangan yang telah lama dicintai. Jangan menjadi orang ketiga di tengah kebahagiaan orang lain. Dan jangan sampai menjadi tempat perlarian.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Terkadang yang tidak menurut kita adalah terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu, meski apa yang Anda inginkan tidak tercapai.

Cinta: Hubungan asmara kini sedang saling merindukan. Anda tidak bisa melupakan kenangan-kenangan sewaktu masih sering bertemu. Kepergiannya hanya untuk sementara waktu

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Hal paling menakutkan bukanlah ketika tak tahu di mana Anda berada, tapi ketika tak tahu mengapa Anda sekarang berada.

Cinta: Anda tidak perlu khawatir pada apa yang dilakukan sekarang. Cinta sejati butuh pengorbanan besar. Bantuan Anda malah akan membuat dia tambah sayang dan kuat.

Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Terkadang meski masih sendiri, Anda tahu bahwa hati telah dimiliki oleh seseorang yang bahkan tak menyadari kehadiran Anda.

Cinta: Awas jangan sampai terlambat dalam menentukan sikap. Ungkapkan hatinya sebaiknya segera dipikirkan

Capricorn (21 Desember–19 Januari)

Umum: Pahami sebelum berkomentar. Ucapan Anda tak akan bernilai jika berbicara hal yang tidak dipahami.

Cinta: Energi dan kehangatan Anda membuat pasangan jadi lebih sayang. Kondisi ini harus Anda pegang teguh.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Jangan pernah berputus asa karena Tuhan sendiri tak pernah berputus asa dalam memberikan bantuan dan nikmat-Nya.

Cinta: Coba sedikit bersabar. Perhatiannya sedang terbagi dengan permasalahan yang sedang dihadapinya.

sumber : Ramalan Zodiak Terbaru
Ramalan zodiak hari ini 17,18,19 Maret 2014 4.5 5 blogging Senin, 17 Maret 2014 Ramalan zodiak hari ini 17,18,19 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu mi...