Ramalan zodiak hari ini 28 Maret 2014

 On Jumat, 28 Maret 2014  

Ramalan zodiak hari ini 28 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 28 Maret 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 28 Maret 2014

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Dalam duka, pasti ada suka. Jangan menyerah! Kalau berputus asa, Anda tidak lebih dari seorang pecundang.

Cinta: Hubungan asmara Anda sedang hangat. Itu karena Anda selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Terpenting dari kehidupan tidaklah kemenangan. Bertanding dengan baik adalah kunci untuk membuka kesuksesan.

Cinta: Hubungan Anda harus lebih dipererat karena banyak cobaan yang akan ditemui. Anda harus selalu menjaga komunikasi dengannya.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Lakukan yang terbaik dan sesuai dengan hati. Jika terpaksa, hasilnya tidak akan pernah maksimal.

Cinta: Sebaiknya biasakan diri untuk menjalin komunikasi yang intens dengan pasangan. Sesekali Anda perlu memberikan kejutan kepadanya agar hubungan tambah lengket.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Saat ini, sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman seseorang. Sumber kekuatan pada era modern ini adalah informasi di tangan orang banyak.

Cinta: Akhir-akhir ini Anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri, sehingga melupakan perasaannya. Hati-hati ada kemungkinan orang ketiga masuk dalam hubungan Anda

Leo (21 Juli–21 Agustus)
Umum: Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu.


Cinta: Sangat merepotkan bila mempunyai pasangan yang selalu mendikte akibatnya, langkah Anda untuk maju menjadi terhambat.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Hargai apa yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu akan memiliki lebih banyak lagi.


Cinta: Hubungan Anda dan dia yang sudah terjalani cukup lama semakin merekah. Sudah saatnya Anda serius untuk melanjutannya ke jenjang yang lebih tinggi dan membentuk keluarga yang diidam-idamkan.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan. Pasti akan ada pelajaran dari setiap kebajikan yang Anda lakukan.

Cinta: Jangan terlalu memonopoli setiap pembicaraan. Itu tampak seperti Anda mencoba menguasi dia. Sesekali Anda perlu mendengarkan keluh kesahnya.

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Orang yang sulit maju biasanya adalah takut akan perubahan. Orang yang takut mengambil keputusan akan menolak terjadinya sebuah perubahan.


Cinta: Jangan bertindak di luar kebiasaan. Hati-hati, pasangan akan tersinggung oleh sikap Anda akan tersinggung oleh sikap tersebut. Sebaiknya jangan merubah sifat asli Anda dengan cara menjadi orang lain

Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Hidup adalah perjuangan dan perjalanan adalah suatu pelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.

Cinta: Hidup adalah sebuah pencarian. Oleh karena itu, tetaplah terus mencari. Jangan mudah berputus asa karena masih ada yang lain. Kegagalan pada masa lalu harus dijadikan pelajaran untuk Anda saat ini.

Capricron (21 Desember–19 Januari)
Umum: Jangan menjadi orang yang congkak. Pastikan bahwa kepala tidak lebih tinggi daripada topi Anda. Sebab, kecongkakan akan berbuntut kehancuran.

Cinta: Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk jalan bersama hari ini. Cari tempat yang romantis untuk memastikan bahwa hubungan Anda baik-baik aja.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Secara tidak sadar, dengan kejujuran, Anda telah menyelamatkan diri sendiri.

Cinta Selesaikan masalah tanpa campur tangan keluarga. Hanya Anda dan dia yang berhak tahu semua masalah yang terjadi. Orang lain tidak perlu tahu.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum Baik atau buruk, hidup itu pilihan. Ayo kita buat hari esok menjadi hari terbaik kita. Saatnya mengubur segala hal buruk.

Cinta: Anda menjadi lebih terbuka dan tampak lebih muda. Tentunya ini membuat hubungan Anda semakin mesra. Namun, berhati-hatilah! Ada masalah yang akan datang pada kemudian hari.

Free Download
Anti Virus Smadav terbaru
Browser Mozilla Firefox terbaru
Download IDM Full Verison terbaru

sumber: ramalan zodiak
Ramalan zodiak hari ini 28 Maret 2014 4.5 5 Unknown Jumat, 28 Maret 2014 Ramalan zodiak hari ini 28 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu i...