Ramalan zodiak hari ini 4,5,6,7 Maret 2014

 On Selasa, 04 Maret 2014  

Ramalan zodiak hari ini 4,5,6,7 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 4-7 Maret 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Berikut Ramalan zodiak hari ini 4,5,6,7 Maret 2014 :

Pisces (19 Februari–20 Maret)
Umum: Kadang-kadang, kamu harus bersabar dalam menyatakan perasaan karena harus lebih berhati-hati dalam memberikan hatimu.

Cinta: Masalah yang ada sebaiknya Anda dan pasangan saja yang menyelesaikan. Jangan sampai ada orang lain yang tahu masalah Anda. Tidak baik nantinya.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Saat marah, jangan bicara. Saat bicara, jangan gunakan amarahmu. Dengan begitu, tidak sepatah kata pun perlu kamu sesali nanti.

Cinta: Terkadang, kedewasaan tertutupi oleh sifat ketidakdewasaan Anda

Taurus (21 April–20 Mei)
Umum: Hal baik akan muncul ketika kamu bersyukur. Hal buruk akan datang ketika kamu mengeluh. Pilih yang mana? Bersyukur atau mengeluh?

Cinta: Sekali mencoba untuk selingkuh, Anda akan terus melakukan hal itu. Jagalah kesetiaan Anda pada pasangan.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Tak perlu malu untuk menerima bantuan. Dibantu tak selalu berarti bahwa kamu lemah. Itu berarti bahwa kamu tak sendiri.

Cinta: Yang perlu Anda tahu adalah bahwa pasangan ternyata manja. Anda harus bisa membawa dan menjaga pasangan dengan penuh kasih sayang. Anda juga harus menjaga kesetiaan terhadap pasangan

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Berpikirlah sebelum berbicara. Tapi jangan berpikir terlalu lama karena ada beberapa hal yang membutuhkan tindakan yang cepat.

Cinta: Sepertinya, Anda dan pasangan akan banyak menghadapi masalah tahun ini. Sekarang tinggal Anda dan pasangan berpikir lebih dewasa.

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Abaikan mereka yang melemahkanmu dalam memperjuangkan kebaikan. Sulit bukan berarti tidak mungkin.

Cinta: Anda jangan terlalu terbawa pasangan. Hubungan Anda bisa rusak karenanya. Cobalah untuk dewasa dalam berpikir dan bertindak.


irgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Jika yakin, hal baik apa pun yang diinginkan akan kita dapatkan. Namun, keyakinan itu harus pula disertai tindakan yang nyata.

Cinta: Perlu ada pendekatan terlebih dahulu sebelum Anda lebih jauh merajut cinta dengan pasangan. Kalau ada banyak kecocokan, barulah Anda memikirkan jenjang yang lebih serius.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Hal terbaik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau disentuh, tetapi dirasakan dengan hati.


Cinta: Masa indah cinta akan berakhir dengan derita yang tak kunjung usai. Lebih baik saat ini Anda harus lebih menginstropeksi diri.


Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Seseorang tidak mendapatkan apa yang dia harapakan, tetapi akan mendapatkan apa yang dikerjakan.

Cinta: Kesetiaan Anda saat ini jangan pernah dipermainkan. Cobalah untuk benar-benar setia terhadap pasangan. Kesetiaan sumber utama percintaan Anda.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Umum: Setiap manusia memiliki kekurangan. Oleh karena itu, penuhi kekurangan itu dengan kebijakan berpikir kemampuan bertindak.

Cinta: Keutamaan saat ini adalah Anda harus bisa menilai pasangan dari semua segi. Jangan asal menilai pasangan Anda. Cobalah untuk lebih selektif


apricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum: Kadang kamu tak sadari apa yang dimiliki hingga dia pergi. Kamu telah membuatnya terluka, tapi masih membiarkan hal kecil merusak segalanya.

Cinta: Berikan hal yang terindah untuk pasangan Anda demi tenteramnya rumah tangga kalian.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Kadang-kadang ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu ketahui. Jangan pernah bertanya jika kamu tak ingin mendengar jawabannya.

Cinta: Buatlah pasangan merasa bangga terhadap Anda.


Bagi anda yang membutuhkan sofware idm silahkan download IDM Full verison terbaru di link IDM 6.18 Build 11.

sumber :ramalan zodiak 4-7 Maret 2014
Ramalan zodiak hari ini 4,5,6,7 Maret 2014 4.5 5 blogging Selasa, 04 Maret 2014 Ramalan zodiak hari ini 4,5,6,7 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu min...