Ramalan zodiak hari ini 8,9,10,11 Maret 2014

 On Sabtu, 08 Maret 2014  

Ramalan zodiak hari ini 8,9,10,11 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 8-11 Maret 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Berikut Ramalan zodiak hari ini 8,9,10,11 Maret 2014 :

Pisces (19 Februari–20 Maret)
Umum: Orang besar menempuh jalan ke arah tujuan melalui rintangan dan kesukaraan yang hebat.

Cinta: Jika seseorang tidak mencintai Anda, janganlah dia Anda benci karena mungkin akan tumbuh benih cinta kembali.

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Orang besar bukan orang yang otaknya sempurna, tetapi orang yang mengambil sebaik-baiknya dari otaknya yang tidak sempurna.

Cinta: Cinta akan menggilas setiap orang yang mengikuti geraknya. Tanpa gilasan cinta, hidup tidak akan terasa indah.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Bukan kecerdasan Anda, melainkan sikap dan kepribadian Anda lah yang akan mengangkat dalam kehidupan.

Cinta: Kamu harus perhatikan keraguan hati dalam menghadapi dia. Karena keraguan hati kamu itu dapat menjadi berubah menjadi kurang baik.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Dalam perkatan, tidak mengapa Anda merendahkan diri. Namun dalam aktivitas, tunjukkan kemampuan Anda.


Cinta: Mulailah belajar mencintai orang dengan tulus tanpa memandang apa pun. Dengan itu, kamu akan bisa merasakan hidup bahagia tanpa menyakitkan orang lain


Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Apa yang tampak sebagai suatu kemurahan hati seringkali tiada lain daripada sebuah ambisi.

Cinta: Jadikan komunikasi sebagai pemecahan masalah dalam hubungan percintaan. Karena jika kurang komunikasi, akan timbul masalah baru.

Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Dalam hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam kebijaksanaan, permikiran terakhirlah yang paling baik.

Cinta: Hindari untuk saling menyalahkan apabila memang ada kesalahan. Juga jangan selalu gunakan emosi apabila memang ada yang salah. Semuanya harus sabar.

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Sesuatu yang belum dikerjakan seringkali tampak mustahil. Kita baru yakin ketika kita telah berhasil melakukannya dengan baik.


Cinta: Kamu harus berani mengambil sikap karena masa depan cinta kamu dan dia tergantung pada kamu. Jangan salah ambil sikap.

Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Jika orang berpegang pada keyakinan, hilanglah kesangsian. Tetapi jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, hilanglah keyakinan.

Cinta: Jangan sampai salah arah untuk mengambil tindakan. Coba renungkan beberapa hal positif yang lebih penting dari dirinya. Misalnya saja, kesetiannya

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Cinta: Sikap yang tidak memberi kepastian membuat cinta kamu terombang-ambing. Ambil keputusan yang tepat untuk sebuah kejelasan.

Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah dimiliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum dicapai.

Cinta: Lupakan kejadian yang lalu. Tatap hari depan dengan ceria. Kamu dan dia akan bersatu selamanya. Sekarang tinggal kamu dan dia yang akan menjalaninya

Capricorn (21 Desember–19 Januari)

Umum: Kita harus menangkap setiap kesempatan untuk berbuat baik. Sebab, kesempatan yang terlepas tidak akan pernah kembali dan segalanya menjadi terlambat.

Cinta: Ketika Anda kecewa karena tidak memeroleh apa yang dihendaki, terimalah dan gembiralah karena Tuhan sedang memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk dirimu.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Orang yang berbudi berketetapan hati untuk menggapai cita-citanya. Orang yang picik hanya memiliki cita-cita dan tidak pernah berusaha untuk menggapainya.

Cinta: Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.

sumber :ramalan zodiak terbaru
Ramalan zodiak hari ini 8,9,10,11 Maret 2014 4.5 5 blogging Sabtu, 08 Maret 2014 Ramalan zodiak hari ini 8,9,10,11 Maret 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu m...