Ramalan zodiak hari ini 1-2 April 2014

 On Selasa, 01 April 2014  

Ramalan zodiak hari ini 1-2 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 1-2 April 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 1-2 April 2014 :

Aries (21 Maret–20 April)

Umum: Rasakan energi baru untuk mengembangkan diri. Anda mudah terjerumus omongan orang lain yang belum tentu benar. Anda terseret oleh hal yang kurang baik. Pikirkan kembali apa pun yang terjadi.

Cinta: Salah paham sering terjadi dalam hubungan Anda. Jangan memendam persoalan sepele. Jangan mau diduakan oleh dia hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Anda cukup kreatif dan ambisius. Semuanya bisa dilalui. Berikan waktu juga untuk diri Anda.

Cinta: Terus tumbuh tanpa disadari. Jangan mengingkari perasaan Anda. Kalau terus perasaan Anda. Kalau terus menghindari, Anda akan kehilangan peluang. Kumpulkan keberanian untuk menyatakannya.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Akan ada pekerjaan yang cukup berat. Semuanya itu bisa ringan kalau memang Anda bisa berbagi kesulitan dengan orang lain utnuk mencari solusi yang terbaik.

Cinta: Usahakan sebisa mungkin pertahankan keharmonisan hubungan Anda. Cobalah sesekali mengalah dalam menyelesaikan masalah.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Anda butuh udara segar untuk meningkatkan kreativitas. Kadang memang semua hal butuh kesegaran, baik permikiran maupun ide.

Cinta: Banyak rintangan yang akan Anda lalui. Namun, Anda berdua harus tetap menjalaninya tidak akan timbul masalah baru jika kalian mau saling terbuka dan saling percaya

Leo (21 Juli–21 Agustus)
Umum: Jangan pernah anggap enteng kesehatan. Jika tidak, semua aktivitas dan pola pikir Anda buyar. Anda harus lebih banyak bersyukur atas semua yang sudah diterima.

Cinta: Anda sering kecewa oleh sikapnya selama ini karena tidak terbuka. Akibatnya, dia tidak pernah sadar akan kesalahannya. Anda akan mengalami persaingan dalam bercinta.

Daptkan terus update Ramalan Zodiak terbaru hanya di bloggerpanam.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Harus ada perbaikan dalam diri, baik sikap maupun emosi. Emosi yang tidak terkontrol akan membuat Anda bingung sendiri.

Cinta: Anda beruntung karena ternyata dia percaya pada kebohongan selama ini. Lebih baik cepat minta maaf sebelum terlanjur. Cari solusinya


Libra (23 September–22 Oktober)

Umum: Cari waktu untuk bisa berkumpul dengan teman untuk saling berbagi. Yang penting ingat waktu.

Cinta: Jangan mencurigai semua tingkahnya selama ini. Sebenarnya dia sedang merencanakan sesuatu agar Anda bahagia. Emosi Anda sedang labil.

Scorpio (23 Oktober–22 November)

Umum: Jalani segala sesuatu dengan maksimal. Jangan pernah takut akan segala halangan. Semuanya bisa sirna kalau Anda mau berkonsentrasi dan berani mengambil keputusan.

Cinta: Hubungan jarak jauh membuat Anda dan pasangan saling merindukan, tetaplah selalu berkomunikasi. Jangan pernah bosan

Sagitarius (23 November–22 Desember)

Umum: Bersosialisasi dengan lingkungan Anda. Anda harus lebih aktif untuk membangun situasi. Anda justru harus membuktikan diri bisa jauh lebih baik dengan segala kekurangan yang ada.

Cinta: Anda kurang serius dalam menjalani sebuah hubungan. Akan ada hal yang membuat Anda terkejut. Jangan abaikan protes dari pasangan Anda. Bisa jadi itu adalah sinyal bahwa dia akan mengakhiri hubungan dengan Anda. Sebaiknya anda lebih sensitif.

Capricorn (21 Desember–19 Januari)

Umum: Gerakan badan Anda secara berkala dan berikan kenyamanan bagi tubuh.

Cinta: Perpisahan adalah jalan terbaik untuk Anda. Lebih baik demikian daripada Anda harus tertekan terus-menerus.


Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Realisasikan ambisi Anda dalam tindakan, sehingga bisa terlihat ada hasil atau tidak.

Cinta: Anda harus dapat mengerti setiap tindakan yang dilakukan dia. Semua bertujuan untuk masa depan Anda berdua. Ego Anda harus dapat lebih ditekan.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Anda harus mempunyai rencana yang jelas. Tunjukkan semua keahlian Anda.

Cinta: Anda terlalu sering kecewa oleh sikapnya selama ini karena tidak terbuka pada dia. Akibatnya, dia tidak pernah sadar akan kesalahannya. Kurangi pertemuan Anda dengan mantan.

Free Download
Anti Virus Smadav terbaru
Browser Mozilla Firefox terbaru
Download IDM Full Verison terbaru
Ramalan zodiak hari ini 1-2 April 2014 4.5 5 blogging Selasa, 01 April 2014 Ramalan zodiak hari ini 1-2 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ...