Ramalan zodiak hari ini 25,26 April 2014

 On Jumat, 25 April 2014  

Ramalan zodiak hari ini 25,26 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 25,26 April 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan Zodiak

Aries (20 Maret-18 April)

Semakin panas krisis yang dialami, semakin Anda tetap tenang. Ini terbukti ketika hal-hal akan mencapai titik puncaknya. Anda akan membuat orang terkesan dengan kemampuan mengarahkan mereka melalui masalah dengan baik dan tenang.

Karier:

Anda merasakan dorongan untuk keluar dari pekerjaan saat ini, beralih karier, atau memulai sesuatu yang Anda lakukan sendiri. Terkadang baik mematuhi dorongan ini bahkan jika Anda tidak tahu apa yang datang berikutnya. Kadang-kadang, Anda harus menyingkirkan hal lama untuk berpikir jernih dan menciptakan hal baru.

Asmara:

Kekasih Anda bertindak aneh selama berminggu-minggu. Untungnya, badai akan segera berakhir. Apa yang terjadi pada dirinya selama ini tidak ada hubungannya dengan Anda.

Taurus (19 April-19 Mei)

Anda membuat keputusan tepat mengenai hubungan Anda. Tidak selalu mudah untuk melihat kebenaran tersebut sekarang, tapi Anda akan menyadarinya suatu saat nanti.

Karier:

Tak seorang pun ingin dibebani dengan orang lain di tempat kerja. Ini mengapa Anda bekerja sebaik mungkin untuk menutupi bos atau membantu klien yang tidak bisa mengambil keputusan, bahkan jika hanya ada satu pilihan di atas meja. Namun, apa yang dimulai sebagai hal sia-sia perlahan-lahan berkembang menjadi kesempatan yang hanya muncul sekali dalam seumur hidup. Anda tidak akan belajar hal-hal yang telah Anda pelajari jika bukan karena orang ini.

Asmara:

Sepertinya Anda dan seseorang tertentu semakin dekat. Meskipun secara teknis "berteman", kebersamaan Anda mulai terlihat mencolok. Anda berdua mungkin bermula dari sekadar teman curhat, namun akan terungkap bahwa ada perasaan yang mendalam dari kedua sisi.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Ketika memikirkan saat ketika Anda meminjamkan uang tanpa pertanyaan, ikut menandatangani sewa rumah teman, atau mengadakan hubungan bisnis tanpa menjelaskan apa yang menjadi milik Anda dan orang lain, Anda akan melihat bahwa ini adalah kebiasaan buruk bukan nasib buruk. Untungnya, kebiasaan buruk ini dapat dipatahkan.

Karier:

"Pengorbanan" tidak ada dalam kosa kata Anda. Anda lebih memilih kata lain seperti "payback", "investasi" dan bahkan "pinjaman". Namun, Anda akan diminta untuk memberikan sesuatu yang sangat berharga. Biasanya, Anda akan menolak - kecuali kenyataan bahwa orang yang membuat permintaan ini adalah seseorang yang memiliki posisi tinggi dalam rantai komando. Jangan mencoba melakukan manuver agar bisa keluar dari situasi ini atau menawarkan pengganti, karena hasilnya akan sangat buruk. Ini adalah ujian, jadi lakukan apa yang diminta dan Anda akan lulus dengan baik.

Asmara:

Apa yang tidak diselesaikan dalam satu hubungan akan terbawa ke hubungan berikutnya. Masalah Anda bukanlah dikutuk untuk terus mengulangi kesalahan yang sama, tapi Anda terus memukul dinding yang sama berulang kali. Sudah waktunya bagi Anda berjalan ke sisi lain dan dia ada untuk membantu.

Cancer (20 Juni-21 Juli)

Sekarang, Anda sulit menempatkan kepercayaan pada sebuah petualangan yang baru saja dimulai. Mungkin Anda mengambil kesempatan dalam hubungan Anda, memulai sebuah keluarga, atau menentukan arah kehidupan baru yang akan membawa Anda ke tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. Ini adalah salah satu kesempatan langka ketika Anda benar-benar harus memberikan semuanya.

Karier:

Anda akan berhadapan dengan bos atau klien yang potensial. Sepertinya Anda ingin bekerja sama, tapi ada yang tidak benar. Ini adalah situasi yang menegangkan karena Anda benar-benar membutuhkan pekerjaan ini, tapi akan membenci sesudahnya.

Asmara:

Anda tidak bisa membuat seseorang tinggal jika dia tidak mau. Anda melakukan pekerjaan terbaik yang bisa memperjuangkannya, tapi itu tidak berhasil. Tapi jangan khawatir terlalu banyak tentang masa depan kehidupan cinta Anda. Sepertinya, Anda akan bertemu orang baru sesegera mungkin

Leo (22 Juli-21 Agustus)
Jika ada waktu yang tepat untuk memperbaiki visi tentang tujuan/apa yang ingin Anda raih dan mengejarnya tanpa henti, sekaranglah saatnya. Anda akan diuji secara rohani. Sudah jelas bahwa Anda satu-satunya orang yang memercayai jalur yang diambil. Untungnya, Anda punya kulit tebal dan tekad untuk melihat segala sesuatu.

Karier:

Kantor akan terasa seperti tornado yang berputar. Sisi ambisius akan mendorong Anda untuk melakukan pelanggaran, tapi tundalah. Hal-hal yang tak terduga dan liar akan terus terjadi. Jangan mempermainkan kekuasaan dan bersikaplah tenang dalam menghadapai badai, maka orang-orang akan menghormati dan menghargai Anda.

Asmara:

Ingatlah betapa berharganya pasangan Anda. Dia benar-benar ada untuk Anda. Dia mungkin bukan orang yang paling romantis di dunia, tapi dia selalu ada untuk Anda dan dia tahu bagaimana membuat Anda tersenyum.

Virgo (22 Agustus-21 September)

Anda akan lebih bahagia mengambil risiko daripada bertopang dagu dan selalu bertanya-tanya bagaimana jika Anda melakukannya. Jika memfokuskan energi, Anda mungkin akhirnya akan mendapatkan apa yang diinginkan selama ini.

Karier:

Anda tidak salah menilai situasi kerja. Namun, budaya dalam perusahaan membuat orang ingin memperbaiki situasi tanpa menarik terlalu banyak perhatian terhadap diri sendiri - terutama ketika mereka yang harus disalahkan untuk suatu hal. Biarkan saja untuk saat ini, tetapi terus awasi masalah ini sehingga terjadi lagi.

Asmara:

Anda bingung antara tetap tinggal di jalur yang Anda harap membawa harapan dan membuat segalanya menjadi lebih baik atau menjadi masa bodo dan mencari jalur lain. Kebanyakan orang akan berpisah jika menghadapi masalah ini, tapi tampaknya Anda bertahan untuk jangka panjang. Orang yang dicintai dan teman-teman akan berpikir Anda gila, tapi dalam hati Anda tahu jika melakukan hal yang tepat

Libra (22 September-21 Oktober)

Anda mungkin berharap bisa kembali ke masa lalu. Bukan niat Anda untuk membuat masalah. Anda hanya melihat kesempatan dan mengambilnya. Bagaimana Anda bisa tahu bahwa hadiah yang Anda cari selama ini ternyata didamba oleh orang lain dan dia akan berjuang mati-matian melawan Anda untuk mendapatkannya.

Karier:

Anda merasa kuat, berkuasa, dan dapat melakukan apa saja. Anda merasa seperti dapat menaklukan dunia. Hal ini akan memicu semua naluri berjuang atau bertahan Anda mengenai masalah bisnis berisiko tinggi. Anda benar-benar harus bertanya pada diri sendiri apakah sesuatu yang Anda cari memang patut diperjuangkan, karena Anda membuat berkorban banyak.

Asmara:

Ada banyak suara dan kemarahan pekan ini. Namun masih ada ikatan antara Anda dan pasangan. Ikatan itu akan bertahan meskipun dilanda berbagai masalah. Pernikahan Anda akan melalui masa sulit, tapi Anda dan pasangan akan bertahan dan tumbuh lebih kuat. Pada gilirannya Anda berdua akan menjadi orang yang lebih baik.

Scorpio (22 Oktober-20 November)

Anda memasuki waktu yang paling menantang pada tahun ini. Anda akan merasa lemas, tidak aman, dan rentan terhadap pilek dan flu karena sistem kekebalan tubuh Anda tidak akan berfungsi pada kapasitas puncak. Begitu juga akan kemauan Anda. Obat terbaik untuk ini adalah bergerak dengan arus peristiwa dan jangan memaksa diri.

Karier:

Anda bertahan hidup dalam krisis. Anda punya tiga hari untuk mencari tahu apakah Anda dapat menyelamatkan sesuatu dari situasi ini. Jika tidak, maka Anda harus keluar secepat mungkin dari situasi ini. Namun jika Anda melihat kesempatan dalam kesempitan, maka Anda harus bertindak cepat. Keberanian dalam melangkah akan membuat semua orang terkejut dan kagum.

Asmara:

Anda akan melihat bahwa Anda ingin menghabiskan hidup dengan orang yang ada dalam kehidupan sekarang. Sudah waktunya untuk menukar patah hati dengan masa depan yang penuh kebahagiaan dan kepuasan.

Sagitarius (21 November-20 Desember)
Siapa Anda secara material dan spiritual memang berbeda sama sekali. Ini sama halnya seperti terlahir dalam tubuh yang salah atau hidup pada waktu yang salah. Tapi jangan putus asa. Yang Anda butuhkan adalah visi dari apa yang diinginkan dan semangat petualangan untuk mengejar visi mana pun yang dapat mengarahkan Anda.

Karier:

Meskipun mungkin menerima pukulan finansial, Anda tidak akan terlempar dari tempat bertengger Anda. Anda bisa memanfaatkan bencana lain, namun Anda akan mendapat semacam dilema moral, tetapi dapat mengatasinya.

Asmara:


Cobalah untuk tidak menganggap serius perubahan suasana hati orang yang dicintai. Katakan kepada diri sendiri bahwa stress lah yang membuatnya seperti itu. Yakinlah bahwa badai akan segera berakhir dan Anda berdua akan menemukan jalan kembali dalam hati masing-masing.

Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Anda berada dalam proses menutup satu buku dalam hidup Anda. Itu memang bacaan yang baik, tapi itu juga penuh dengan ketegangan, kecemasan, dan ketakutan. Apa yang terjadi selanjutnya adalah periode yang luar biasa saat Anda benar-benar akan menjadi diri sendiri.

Karier:

Sebuah kemitraan penting atau profesional akan diuji. Ini adalah ketika Anda harus memilih antara berdiri di samping dia atau mengakhiri hubungan Anda untuk mengejar tawaran kompetitif. Anda harus bersikap tenang menilai prospek Anda dan membuat keputusan berdasarkan angka dan bukan pada perasaan.

Asmara:

Sepertinya, semua hal datag bersamaan antara Anda dan orang yang Anda sukai. Dibutuhkan orang dengan pribadi spesial untuk tidak berkecil hati dengan sikap dingin Anda dan membaca yang tersirat. Anda telah menemukan dirinya, so biarkan dia masuk dalam hati Anda.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Akan ada guncangan dalam hidup Anda. Di mana Anda akan berada tergantung pada kemampuan untuk mengabaikan omongan di belakang Anda dan fokus pada apa yang diinginkan. Anda bisa mencapai apa yang diinginkan, tetapi harus gigih dan teguh mengejarnya.

Karier:

Anda mungkin akan menghabiskan uang secepat Anda mendapatkannya. Bahkan jika Anda tidak memiliki banyak uang di akhir bulan, yakinlah bahwa Anda telah membelanjakan uang dengan baik.

Asmara:

Di mana hati berada, di situlah rumah Anda.

Pisces (18 Februari-19 Maret)

Orang lain membutuhkan Anda untuk membantu mereka sampai ke manapun mereka inginkan. Ini adalah realisasi tak ternilai karena meningkatkan rasa percaya diri dan level permainan Anda. Anda dapat memutuskan siapa yang masuk dan keluar. Sikap baru ini akan menarik banyak kesempatan yang akan datang dalam beberapa pekan mendatang.

Karier:

Berapa banyak ikan yang Anda tangkap tergantung pada seberapa luas jaring yang Anda tebar.

Asmara:

Anda bisa berhubungan kembali dengan seseorang yang pernah bersama Anda sampai merayakan kehidupan baru pernikahan. Anda dan pasangan siap memulai awal baru dalam hidup dan bergerak maju ke masa depan yang Anda pilih dan buat sendiri.

Free Download
Anti Virus Smadav terbaru
Browser Mozilla Firefox terbaru
Download IDM Full Verison terbaru
Ramalan zodiak hari ini 25,26 April 2014 4.5 5 Unknown Jumat, 25 April 2014 Ramalan zodiak hari ini 25,26 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu mingg...