Ramalan zodiak hari ini 4-5 April 2014

 On Jumat, 04 April 2014  

Ramalan zodiak hari ini 4-5 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 4-5 April 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 4-5 April 2014

Aries (21 Maret-20 April)

Terjepit di antara tuntutan pekerjaan dan keluarga, masuk akal jika Anda ingin merasa bebas. Anda telah melakukan begitu banyak strategi dan manuver. Yang terbaik adalah menyelesaikan masalah sampai akhir. Anda sudah terlalu jauh melangkah jika ingin berhenti, terutama ketika sudah begitu dekat menguasai situasi.

Karier:

Anda berkesempatan menampilkan kemampuan yang dipunya. Kecerdasan, ketajaman, dan kebijaksanaan yang digabung dengan gairah dan tekad akan membuat sesuatu terjadi di depan kerja.

Asmara:

Anda mungkin kaget ketika pasangan ingin berkomitmen yang lebih serius. Setelah berminggu-minggu menjadi pacar yang menderita, Anda mungkin menjadi merasa tidak bergairah lagi menjalin hubungan dengannya.

Taurus (21 April-20 Mei)

Anda dipaksa membuat perubahan dalam hidup yang tak diinginkan. Setiap orang menyikapi perubahan secara berbeda dan respons Anda adalah untuk bertahan sampai menit terakhir. Ini bisa saja dilakukan, asalkan tidak menuntut imbalan yang besar. Tapi jika ya, saatnya untuk melepaskan.

Karier:

Anda jarang puas dan selalu ingin lebih menikmati hidup. Hal ini dapat membuat Anda menjadi ambisius dalam bisnis, tetapi juga menjadi invasif karena Anda tidak akan berpikir dua kali apabila memakan rumput orang lain - terutama orang-orang yang tidak Anda sukai.

Asmara:

CLBK dengan seseorang dapat menjadi canggung. Ada banyak tarik-ulur dan ketidakcocokan. Anggap saja ini seperti membangun jembatan baru (bukan memperbaiki jembatan lama), sehingga akan membuat segalanya lebih mudah. Ingat bahwa dia juga mengalami hal yang sama dengan Anda


Gemini (21 Mei-20 Juni)

Faktor-faktor radikal akan mendatangi Anda. Reaksi pertama Anda mungkin menghindar, tapi cobalah untuk bekerja sama dengan hal itu sebagai gantinya. Anda memiliki pikiran yang menyenangkan dan perkembangan yang tak terduga mungkin adalah yang Anda butuhkan untuk memasukkan kehidupan baru dalam formula sukses Anda. Kenali kesempatan dalam krisis dan ubah ide gila menjadi inovatif.

Karier:

Anda perlu beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik karena kekuatan tarik-menarik dan persuasi Anda berada dalam puncaknya. Anda tidak ingin membuang-buang energi untuk mencoba menang dari orang-orang yang tidak layak. Apa yang Anda inginkan hampir membuat semua orang mengerjakannya. Teruslah memperluas lingkaran aktivitas Anda dan lakukan kontak dengan orang-orang yang bisa melanjutkan ambisi Anda. Prospek karier Anda jauh lebih terang dari yang dibayangkan.

Asmara:

Ketimpangan keuangan tidak hanya menjadi masalah nasional, tapi juga bisa merusak hubungan. Kemarahan dapat terjadi ketika salah satu pasangan merasa melakukan semua pekerjaan sedangkan yang lainnya hanya berdiam diri. Banyak kata-kata yang nanti disesalkan tetapi lebih baik bersikap terbuka daripada menyembunyikannya. Tapi pertanyaan sebenarnya adalah apakah Anda menghargai satu sama lain?

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Anda meinginkan sesuatu yang baru. Tapi kehidupan baru yang Anda bayangkan untuk diri sendiri tidak bisa dimulai selama Anda masih berada di tempat yang sekarang. Pergilah ke tempat yang tidak Anda ketahui. Anda menyukai di mana berada pada akhir bulan nanti.

Karier:

Anda telah menghitung risiko berkali-kali dan sekarang saatnya untuk mengambilnya. Tidak ada jalan untuk kembali. Ini adalah momen tepat untuk karier, sehingga Anda benar-benar harus bergerak maju. Biarkan semuanya berjalan dan Anda akan muncul berada di sisi lain dengans selamat.

Asmara:

Anda belajar melalui selentingan bahwa orang yang disukai juga tertarik pada Anda. Jika Anda tidak yakin, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya dengan membuat perasaan Anda diketahui olehnya. Katakan apa yang ada di hati Anda. Anda mungkin senang menemukan bahwa dia merasakan hal yang sama

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Orang-orang meminta persetujuan, dorongan, dan cinta dari Anda. Anda membuat perbedaan dalam hidup mereka. Namun, Anda perlu berhati-hati tentang apa yang dikatakan dan lakukan. Anda mungkin dimintai pendapat mengenai suatu hal tanpa menyadari bahwa apa yang tampaknya sepele bagi Anda ternyata berat bagi orang lain. Jika ini adalah teman atau orang yang dicintai, luangkan waktu untuk mendengarkan. Kadang-kadang, kita menanggapi secara refleks tanpa memperhitungkan bahwa ini mungkin waktu ketika jawaban kita benar-benar penting dan dibutuhkan.

Karier:

Anda sudah merasa terpisah antara tinggal di tempat yang sekarang dan pindah ke perusahaan lain, serta pekan ini adalah puncaknya.

Asmara:

Ubah pikiran dan buka hati Anda. Ada hal-hal sederhana yang pasangan lakukan dan ubah. Jika Anda masih sendiri, itu tidak akan bertahan lama. Peristiwa romantis yang telah mendekam di rak belakang terlalu lama akan muncul.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Apa gunanya tinggal di sebuah situasi di mana Anda merasa tertekan dan stres? Tapi ada bertahan ternyata bisa memberikan keuntungan lain. Keadaan sekarang mungkin berat, namun Anda akan tumbuh dengan kuat. Ini semacam tantangan yang memaksa Anda mengeluarkan kekuatan yang Anda tidak ketahui.

Karier:

Anda berurusan dengan banyak tikungan mengejutkan dan ini biasanya membuat Anda keluar dari permainan. Namun, Anda justru semakin fokus dan kuat. Anda mampu menargetkan tujuan dan mengikutinya kemanapun dia pergi. Hal mungkin akan mengganggu kehidupan pribadi Anda, tapi keberhasilan profesional Anda terjamin.

Asmara:

Anda akan mengetahui rahasia yang selama ini pasangan simpan. Dunia Anda akan terbalik, tetapi mungkin masih bisa diselamatkan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Terasa sangat naif membayangkan bahwa orang-orang dalam otoritas akan bekerja sama dengan Anda sekarang. Anda mengekspresikan diri dengan cara yang tidak dapat diterima oleh orang lain. Mereka ingin Anda melakukan hal-hal dengan cara mereka dan itu tidak akan terjadi. Anda terbagi dua antara mencoba jujur kepada diri sendiri dan menghormati kewajiban Anda kepada orang lain. Namun, Anda akan menemukan cara yang membuat kedua belah pihak bahagia.

Karier:

Anda berada dalam jalan bergelombang minggu ini. Jajaran atas di kantor akan mengguncang batu fondasi perusahaan. Untungnya, Anda terlidungi.

Asmara:

Anda ingin menghindari situasi-situasi tak terduga. Bersikaplah pintar ketika menyikapinya.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Hal-hal yang selama ini bekerja baik, tidak lagi seperti itu. Anda perlu mengadopsi pendekatan yang sangat berbeda. Cobalah sesuatu yang tidak terduga dan revolusioner.

Karier:

Anda akan meletus dengan kemarahan vulkanik, setelah lama tidak aktif. Sekarang Anda harus menyalurkan amarah Anda ke hal yang positif, maka Anda pasti akan mendapatkan kenaikan gaji atau promosi yang layak Anda dapatkan.

Asmara:

Seiring bertambahnya usia, Anda belajar untuk menyalurkan kemarahan dan penolakan menjadi sumber kekuatan. Selama empat pekan ke depan, Anda akan melihat tidak akan pernah terikat dengan seseorang yang khusus dalam hidup, kecuali Anda melepaskan dendam masa lalu

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Bersyukurlah atas segala hal yang ada dalam hidup Anda. Anda menjadi yang sekarang karena koneksi, kemurahan hati orang yang dicintai, bahkan kebaikan orang asing. Tunjukkan rasa terima kasih Anda.

Karier:

Anda berjuang dengan masalah keuangan. Uang bukanlah musuh. Uang bisa membantu Anda untuk mencapai tujuan. Memperlakukan uang seperti seorang teman dan dia akan memperlakukan Anda kembali dengan hormat. Dia bahkan akan menghargai usaha yang Anda lakukan.

Asmara:

Ini tampaknya seperti pekan yang menarik untuk Anda. Anda duduk santai, sementara teman-teman dan rekan kerja telah menyabotase hubungan mereka atau mengajukan gugatan cerai.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Anda akan mendengar berita yang memberi dampak pada rumah, keluarga, atau apa pun yang berhubungan dengan keamanan jangka panjang Anda. Apakah itu berita baik atau buruk sulit untuk diprediksi.

Karier:

Langkah besar sering kali terdiri dari langkah-langkah kecil, perhatikan apa yang terjadi. Akan ada serangkaian perkembangan tak terlihat yang dapat menyebabkan terobosan atau kerusakan dramatis. Itu semua tergantung pada seberapa baik Anda menyikapinya.

Asmara:

Saatnya berpihak kepada kepercayaan dan bukan keraguan Anda. Berharaplah untuk yang terbaik

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Anda bisa dikuasai oleh gelombang kemarahan, pengkhianatan, bahkan balas dendam. Sangat penting untuk diingat bahwa perasaan Anda terluka dan diperbolehkan untuk terluka. Saatnya mengingat kutipan Budha, "Jika kasih sayang Anda tidak termasuk diri sendiri, maka itu tidak lengkap."

Karier:

Selalu ada tekanan deadline, krisis di menit terakhir, dan daftar hal yang harus dilakukan membanjiri Anda. Lakukan pekerjaan terbaik yang Anda bisa, karena pekan ini adalah penuh kegilaan. Anda mungkin merasa kewalahan oleh pekerjaan, tapi melakukannya jauh lebih baik dari yang dipikirkan.

Asmara: Anda memainkan banyak peran dalam hidup, tetapi Anda tidak selalu tahu siapa Anda sebenarnya. Ini adalah sesuatu yang Anda akan dengar minggu ini dari orang terdekat dan terkasih karena mereka mencari lebih banyak keintiman dari Anda. Dengarkan mereka.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Semua orang mengatakan bahwa langit runtuh minggu ini. Untungnya, Anda selalu bisa menyelam dan berenang di bawah laut yang bergejolak atau menari di bawah hujan. "Go with the flow" adalah motto Anda dan dapat melalui topan badai yang biasanya dapat menenggelamkan kapal orang lain.

Karier:

Anda mungkin akan terkejut bahwa ternyata benar-benar bisa melakukan apa yang diinginkan dalam hidup. Anda bisa menginventasikan lebih banyak energi dalam mengerjakan apa yang disukai. Anda mungkin belum bisa berhenti dari pekerjaan sekarang ini, tapi berada di jalur yang benar.

Asmara:

Anda tidak hanya merasakan dorongan tak tertahankan untuk berbelanja, tetapi juga menangkap perhatian pria.


Free Download
Anti Virus Smadav terbaru
Browser Mozilla Firefox terbaru
Download IDM Full Verison terbaru
Ramalan zodiak hari ini 4-5 April 2014 4.5 5 Unknown Jumat, 04 April 2014 Ramalan zodiak hari ini 4-5 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ...