Video Youtube Nowela – Lorde Indonesian Idol 2014

 On Jumat, 04 April 2014  

Video Youtube Nowela – Lorde Indonesian Idol 2014 - Nowela sepertinya punya ketertarikan dengan Lorde. Setelah nyanyi lagu Royal, dalam daftar lagu 7 kontestan panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 Jumat malam (4/4/2014), cewek berdarah Papua kini kembali membawakan lagu milik Lorde.


Laman Facebook Indonesian Idol 2014 yang melansir daftar lagu 7 kontestan di panggung spektakuler malam ini menuliskan:

Nah! Giliran bocoran lagu untuk @NowelaIDOL8! Nowela akan menyanyikan lagu dari @lordemusic! Nice!
Lagu yang akan dibawakan Nowela ini diterima dengan baik oleh sebagian besar kritikus kontemporer, yang memuji gaya musiknya, konten lirik dan vokal Lorde di lagu tersebut. Single ini sukses di seluruh dunia, memuncak pada nomor 6 di US Billboard Hot 100 chart.
Siapa tau lagu yang akan dibawakan oleh Nowela besok malam?

Akun Twitter Indonesian Idol 2014 juga berkicau serupa:

Yang suka bgt sm @Lordemusic, @NowelaIDOL8 bakalan Hits bgt bawainnya besok di Spektakuler Show 7 #IndonesianIdol2014!
@lordemusic adl penyanyi asal Selandia Baru.Lagu yg di bawain @NowelaIDOL8 sukses di seluruh dunia.No 6 di Billboard Hot 100 chart!
Lagu @lordemusic meraih Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Australia & NZ! Wah pasti @NowelaIDOL8 bakal keren nih! #IndonesianIdol2014

Berikut ini biografi singkat Nowela seperti dimuat laman www.indonesianidol.com:

“Paket lengkap”. Inilah sebutan yang para juri berikan kepada wanita berdarah Papua dan Batak ini. Merantau ke Purwokerto dan bekerja sebagai Penyanyi Café menjadikan Nowela menjadi pribadi yang matang dalam bernyanyi.
Menurut Dhani, wanita cantik dan bersuara unik ini sudah terlihat sebagai bintang. Lahir di Wamena, 19 Desember 1987, Nowela merupakan salah satu peserta yang berhasil lolos mendapatkan silver ticket dari Bus Audition Purwokerto. “Sudah di Jakarta, sudah melalui banyak proses, ini tidak boleh terhenti!” ujar Nowela.

sumber

Dan berikut penampilan Nowela saat membawakan lagu Lorde diajang Indonesian Idol 2014 4 April 2014.



sumber video youtube.


Free Download
Anti Virus Smadav terbaru
Browser Mozilla Firefox terbaru
Download IDM Full Verison terbaru
Video Youtube Nowela – Lorde Indonesian Idol 2014 4.5 5 Unknown Jumat, 04 April 2014 Video Youtube Nowela – Lorde Indonesian Idol 2014 - Nowela sepertinya punya ketertarikan dengan Lorde. Setelah nyanyi lagu Royal, dalam daf...