Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Juli 2014

 On Sabtu, 12 Juli 2014  

Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Juli 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 12,13,14,15,16 Juli 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Juli 2014

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Umum: Seseorang yang bersikap baik pada Anda, tapi tidak bersikap baik pada orang lain, adalah seseorang yang tidak baik.

Cinta: Banyak rintangan yang akan Anda lalui. Namun, harus tetap Anda jalani berdua. Tidak akan timbul masalah baru jika Anda berdua mau saling terbuka dan saling percaya.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum: Ikhlas bukanlah pasrah menerima, tapi kekuatan besar untuk terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.

Cinta: Adanya rasa tidak percaya terhadap pasangan Anda telah membuat Anda selalu cemburu yang berlebihan. Sebaiknya buktikan dulu kebenarannya daripada timbul masalah baru.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Marah adalah pelarian dari perasaan yang tidak dapat diterima. Hindari rasa marah dengan menerima apapun secara ikhlas.

Cinta: Salah paham sering terjadi pada hubungan Anda. Anda berdua sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Bersyukurlah ketika berada di posisi terendah sebab Anda akan ditinggikan. Di sana tidak ada jalan lain kecuali naik.

Cinta: Tak perlu menghindar dari persoalan. Bila bersalah, ada baiknya meminta maaf. Lagipula, persoalan sebetulnya tidak terlalu berat. Anda berdua butuh penyegaran.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Jika seseorang memerlakukan Anda sebagai sebuah pilihan, tinggalkan mereka. Mereka tidak pantas atas waktu dan diri Anda.

Cinta: Berilah penilaian positif tentang dia dan jangan Anda selalu berprasangka buruk. Bisa-bisa hubungan Anda dan dia akan rusak.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Umum: Berhentilah membicarakan keburukan orang lain karena jika Anda lakukan itu, maka Anda tidak lebih baik darinya.

Cinta: Jangan mengambil keputusan hanya karena Anda kasihan atau iba melihat dia. Tanya dengan kata hati Anda, jangan lakukan bila tidak diinginkan.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Umum: Jangan pernah menunda kebaikan. Lakukan yang terbaik dengan apapun yang Anda bisa dan dengan apapun yang Anda punya.

Cinta: Hubungan Anda agak sedikit terganggu dengan masalah yang tidak perlu ada. Cobalah untuk percaya satu sama lain.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Terkadang, seseorang membenci Anda karena apa yang Anda miliki. Merekapun berusaha lebih baik dari Anda dalam segala hal.

Cinta: Kecemburuan sudah mulai berlebihan. Anda harus bisa menghentikannya. Jangan biarkan kecemburuan berbuntut panjang.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Apapun yang Anda lakukan, lakukanlah untuk diri sendiri. Jangan berusaha menyenangkan semua orang, tapi diri sendiri menderita.

Cinta: Kecemburuan terjadi karena Anda kurang memberikan perhatian dan cinta. Tunjukkan kepadanya kalau Anda benar-benar mencintainya.

Aries (21 Maret-20 April)

Umum: Segala sesuatu pasti berubah dan Anda harus terbiasa. Segala sesuatu yang buruk harus dibuang agar segala yang baik bisa datang.

Cinta: Perasaan cemburu yang berlebihan bisa membahayakan hubungan Anda dengannya. Cobalah mengerti kondisinya.

Taurus (21 April-20 Mei)

Umum: Jangan pernah berpikir Anda tidak cukup baik pada diri Anda sendiri. Jika seseorang tidak bisa melihat kemampuan Anda, mungkin mereka tidak cukup baik.

Cinta: Jangan pernah mencoba untuk melupakannya karena cinta Anda terlalu dalam. Hati-hati, nanti justru sakit hati.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Umum: Ketika Anda bertemu seseorang yang mencemaskan Anda, berterimakasihlah. Karena dia, Anda menyadari bahwa ada seseorang yang peduli.

Cinta: Permulaan yang baik untuk Anda adalah memberikan perhatian yang lebih untuknya. Cobalah berbagi perhatian padanya.

Free Download
Anti Virus Smadav terbaru
Browser Mozilla Firefox terbaru
Download IDM Full Verison terbaru
Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Juli 2014 4.5 5 blogging Sabtu, 12 Juli 2014 Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Juli 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak...