Kata kata mutiara islami

 On Senin, 06 Januari 2014  

Kata kata mutiara islami - Inilah update terbaru mengenai Kata kata mutiara islami. Kata kata mutiara islami merupakan sebuah kata kata yang indah yang terucap dari hati nurani yang paling dalam dan terucap dari seseorang yang imannya kuat hingga membuat kata kata mutiara islami lebih banyak arti dan makna yang lebih luas bagaikan bentangan lautan biru.

Dengan mencermati kata kata mutiara islami dengan mengartikannya dan memahaminya dengan jelas sampai hingga tau apa yang di maksud kata kata mutiara islami. Memang sebuah kata kata yang indah sangat lah sulit untuk mengartikannya tapi ada juga mudah untuk di cermati.


Kata kata mutiara islami

Hari ini anda makan dan minum sesuka hati didunia, tetapi suatu hari nanti anda akan dimakan oleh ulat, ular dan binatang dalam kubur setelah meninggal dunia.

Hari ini anda sayang kepada anak, isteri dan Ibu bapa dan keluarga setiap saat, tetapi suatu hari nanti anda akan meninggalkan mereka buat selama-lamanya.

Hari ini anda mampu memakai pakaian yang cantik dan mahal harganya, tetapi suatu hari nanti anda hanya mampu memakai sehelai kain putih saja.

Ambilah dari dunia sesuatu yang dapat menjadi bekal untuk akhirat anda dan janganlah anda mengambil dari dunia sesuatu yang akan menghalangi akhirat anda

Jika ingin mendapatkan sesuatu belajarlah dengan memberi, jika ingin kebahagiaan, berikanlah kebahagian itu pada orang lain.

Barang siapa masuk kedalam kubur tanpa bekalan yang dibawanya, maka ia seperti berlayar dilautan tanpa perahu (Abu Bakar Ra)

Berbahagialah orang yang perkataan nya dzikir, dan diamnya berfikir dan pandangan nya perhatian.

Sesungguhnya orang yang sempurna akal ialah yang selalu memperbaiki dirinya, dan selalu bersiap, beramal, berbekal untuk menghadapi hari kemudian sesudah mati.

Jadilah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, tumbuh ditepi jalan. Dilembar orang dengan batu tetapi dibalas dengan buah

Orang bijaksana tidak sesekali duduk meratapi kegagalannya, tapi dengan lapang hati mencari jalan bagaimana memulihkan kembali kerugian yang dideritanya
Kata kata mutiara islami 4.5 5 blogging Senin, 06 Januari 2014 Kumpulan Kata kata mutiara islami, Kata kata mutiara islami terbaru, Kata kata mutiara islami penuh makna Kata kata mutiara islami - Inilah update terbaru mengenai Kata kata mutiara islami. Kata kata mutiara islami merupakan sebuah kata kata ya...