Kata Kata Bijak Kehidupan

 On Senin, 06 Januari 2014  

Kata Kata Bijak Kehidupan - Update terkini seputar Kata Kata Bijak Kehidupan. Kata Kata Bijak merupakan sebuah kata kata yang membela keadilan dan keseimbangan dengan sesuatu yang tak sesuai. Kadang juga bisa membuat para pendengar akan terkagum-kagum dengan kata kata yang super bijak dan bisa di jadikan motivasi.


Kata Kata Bijak Kehidupan
Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, meruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu.

Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih - susah - senang - deritanya sebagai momen yang berharga. Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan.

Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamnat Tinggal'.

Waktu tidak pernah cukup bagi manusia untuk melakukan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

Penyesalan selalu datang diakhir, karena jika datang diawal maka manusia tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit. Manusia hidup dan belajar dengan melakukan kesalahan.

Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

Perbuatan-perbuatan salah yaitu biasa untuk manusia, namun pura-pura perbuatan tersebut sesungguhnya yang menyebabkan permusuhan murah pengkhianatan.

Bila orang berdasar pada kepercayaan, maka hilanglah kesangsian. namun, bila orang telah mulai berdasar pada kesangsian, maka hilanglah kepercayaan.

Dikarenakan cinta manusia dapat dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya ; tidak terlihat olehnya meskipun nyata. kecil di pandangnya meskipun bagaimana besarnya.

Tidak ada tentang yang lebih lembut dari kekuatan, serta tidak ada tentang yang lebih kuat dari kelembutan.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri pada tuhan.

Senyuman yaitu tentang kecil yang dapat bikin hidup ini lantas lebih mudah.

Hidup melalui jalur tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.

Kesenanagan terbesar di dalam hidup ini yakni lakukan tentang, dimana orang lain beranggapan bahwa kita tidak bisa kerjakan tentang tersebut.
Saat mencoba suatu hal yg baru, tidak ada yg salah dengan rasa takutmu, dikarenakan yg terutama, janganlah biarlah kata menyerah ada di benakmu.

Terima kasih tuhan, bila sudah tiupkan nafas kembali sesudah tidurku pada pagi ini. engkau berikan.
Kata Kata Bijak Kehidupan 4.5 5 blogging Senin, 06 Januari 2014 kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan, Kata Kata Bijak Kehidupan penuh makna, Kata Kata Bijak Kehidupan penuh arti Kata Kata Bijak Kehidupan - Update terkini seputar Kata Kata Bijak Kehidupan. Kata Kata Bijak merupakan sebuah kata kata yang membela kead...