Ramalan zodiak hari ini 29 Januari - 2 Februari 2014

 On Rabu, 29 Januari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 29 Januari - 2 Februari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 29 Januari - 2 Februari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini
Aries (21 Maret-20 April)

Anda harus berpikir sedingin mungkin - masalah emosional bisa muncul jika Anda terlalu berlebihan. Ambil napas dalam-dalam, berolahraga atau berbicaralah dengan seseorang yang mengenal Anda dengan benar-benar baik.

Asmara: Kehidupan bergerak terlalu cepat sekarang dan Anda perlu mencoba sesuatu yang sedikit lebih lambat jika ingin menghindari kelelahan. Tidak ada salahnya hidup lambat untuk sementara waktu, bahkan jika orang lain mempercepat hidupnya.

Karier: Jika reputasi lebih penting daripada pekerjaan yang sebenarnya, maka Anda melakukan hal yang salah. Tetaplah rendah hati dan jangan biarkan keinginan Anda untuk sukses mengacaukan pikiran. Anda dapat melakukan hal ini.

Taurus (21 April-20 Mei)

Hubungan dengan alam meningkat, jadi pastikan bahwa Anda keluar dan menghirup udara segar. Bersyukurlah atas segala sesuatunya.

Asmara: Seseorang membicarakan Anda dengan orang lain, tapi untuk alasan yang tidak membuat Anda keberatan. Ini saat ketika Anda terbuka untuk ide-ide baru - tetapi tidak yang gila.

Karier: Jika Anda memiliki rencana untuk akhir pekan ini, pastikan semua orang tidak sibuk atau punya urusan dan tahu tugas masing-masing. Anda pasti tidak ingin jika liburan terganggu dengan urusan kantor. Jika bos Anda berpikir sebaliknya, beri mereka pengertian saat memiliki kesempatan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Sulit untuk melewati hari atau pekan yang menyebalkan - tetapi sekali Anda melakukannya, pintu jalan keluar terbuka dan Anda merasa lebih mudah melewatinya. Cobalah meminta bantuan orang-orang di sekitar Anda untuk membantu selama masa-masa buruk terjadi.

Asmara: Si dia tidak bermaksud membuat bingung, meskipun tentu saja Anda merasa seperti itu. Hanya saja, ini adalah saat yang aneh untuk mencoba mengomunikasikan sesuatu yang lebih kompleks, jadi bersabarlah.

Karier: Seseorang yang Anda pertimbangkan sebagai rekan sedang mencoba bersikap seperti bos dan memerintah Anda. Atau apakah Anda hanya terlalu sensitif? Ketahui apakah sudah waktunya untuk bersikap tegas.

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Anda bisa kembali mengendalikan emosi - dan mungkin akan lebih mudah untuk menghadapi pekerjaan sulit atau situasi dalam keluarga. Berbagai hal berjalan jauh lebih baik ketika Anda menemukan cara baru untuk menanganinya.

Asmara: Tak seorang pun tampaknya mengerti Anda hari-hari ini - tidak kekasih, tidak teman, tidak orangtua. Tidak apa-apa karena Anda perlu memproyeksikan aura misteri untuk menjaga imej Anda.

Karier: Jangan khawatir, kesempatan Anda untuk menyeimbangkan semuanya akan datang seiring berjalannya waktu. Namun, saat ini Anda perlu berurusan dengan sesuatu yang ekstrem. Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk membuat hal menjadi benar dan Anda tidak bisa berhenti sampai mereka selesai.

Juli-21 Agustus)

Tentu, Anda punya ego -tapi siapa yang tidak? Hal-hal berjalan cukup baik tampaknya, tetapi Anda mungkin perlu membiarkan orang lain memimpin ketika melakukan beberapa proyek yang penting bagi Anda.

Asmara: Perhatikan orang-orang di sekitar Anda hari ini - mereka mencoba untuk memberitahu Anda apa yang mereka butuhkan, meskipun mereka mungkin tidak beritahu dengan jelas. Ini adalah waktu yang baik untuk mendengarkan sebelum bertindak.

Karier: Anda tidak kekurangan motivasi. Bahkan, Anda mengetahui dengan jelas apa yang diinginkan dan itu adalah hari libur.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Kehidupan cinta berjalan sedikit lebih maju ketika Anda menemukan cara baru untuk bertemu orang baru atau menunjukkan betapa berartinya sang kekasih bagi Anda.

Asmara: Kemampuan Anda untuk melakukan apa pun yang diinginkan cukup kuat sekarang. Anda akan menemukan bahwa orang lain dalam hidup Anda bersedia membiarkan melangkah dan mengambil alih, terutama karena Anda tampaknya tahu apa yang dilakukan.

Karier: Jika masih lajang, Anda bisa bertemu seseorang melalui pekerjaan, tapi Anda jauh lebih mungkin bertemu seseorang setelah jam kantor. Selesaikanlah pekerjaan sebelum deadline tiba. Lakukan apa yang harus dilakukan di tempat kerja.

Libra (23 September-22 Oktober)
Berhati-hatilah, segala sesuatunya menjadi aneh dan semakin aneh. Anda mungkin tidak dapat memerhatikan semuanya. Pastikan Anda mendapatkan bantuan jika hal-hal mulai memburuk.

Asmara: Sisi emosional membuat Anda menghidupkan kembali beberapa kenangan lama yang tidak begitu menyenangkan - tapi itu adalah katarsis. Anda sedang berhadapan dengan hal-hal yang harus diselesaikan dan sekarang adalah saat yang tepat.

Asmara: Berada di tempat kerja, mungkin sulit. Tapi berpikir tentang rumah, juga tidak membuat Anda lebih nyaman. Tempatkan batasan pada seberapa banyak isu-isu lama menyusup dalam kehidupan kantor.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Anda harus menjadi orang yang memulai segala sesuatu hal. Energi Anda kuat dan orang lain sebagian besar hanya menunggu petunjuk atau kepemimpinan. Hal-hal mulai membaik setelah Anda mulai bergerak.

Asmara: Ini adalah saat sempurna untuk memulai hubungan baru atau fase baru kehidupan Anda - dan ide bagus untuk meresmikannya. Bicara secara eksplisit atau implisit dengan pasangan Anda.

Karier: Jangan mengandalkan suasana hati bos Anda yang sedang baik untuk membuat keluar dari masalah. Apakah sedang kelebihan pekerjaan atau berkomunikasi dengan buruk, Anda harus berurusan dengan kepala dingin.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Memasak dan pekerjaan rumah lain, cocok untuk Anda lakukan pekan ini. Luangkan sebanyak waktu yang Anda bisa di rumah.

Asmara: Anda biasanya tidak fokus pada sesuatu yang besar dan baru, tapi bukan berarti bisa bersikap misterius dan memaksa orang untuk menebak-nebak apa yang sedang terjadi. Bicarakan apa yang Anda rasakan.

Karier: Jangan membuang-buang waktu merasa kewalahan. Ini bisa memberi Anda inspirasi apa yang harus dilakukan di kemudian hari. Mintalah pekerjaan setelah pekerjaan yang lain sudah selesai.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Anda akan mendapatkan berita yang sedikit bagus - itu mungkin bisa menjadi pertanda. Anda harus tahu jika energi Anda cukup untuk menangani pujian dan permintaan yang harus dipenuhi.

Asmara: Kabar bagus mendatangani Anda, bahkan lebih cepat dari yang dikira. Anda akan merasa sangat bahagia. Ini adalah salah satu saat di mana segalanya berjalan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Karier: Ini adalah saat yang sulit bagi Anda. Anda tidak butuh prestasi besar untuk menutupinya. Jika Anda bisa melewati hari-hari di kantor dengan baik (dan pulang pada saatnya), itu bisa dikategorikan sebagai hari yan baik.
Ramalan zodiak hari ini 29 Januari - 2 Februari 2014 4.5 5 blogging Rabu, 29 Januari 2014 Ramalan zodiak hari ini 29 Januari - 2 Februari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari...