Ramalan zodiak hari ini 6,7,8,9 Januari 2014

 On Senin, 06 Januari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 6,7,8,9 Januari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 6-9 Januari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 6,7,8,9 Januari 2014

Capricron (21 Desember–19 Januari)

Umum: Apa yang tak kamu mulai hari ini, takkan pernah selesai esok hari. Menunda apa yang harus kamu lakukan, hanya mempersulit dirimu sendiri.

Cinta: Anda tidak semestinya diam saja bila diperlukan seperti itu oleh dia. Sebaiknya, Anda segera membicarakannya jangan didiamkan. Cari inti permasalahannya.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Jangan sesali apa yang telah terjadi. Jika mereka tak memberi apa yang kamu inginkan, mereka mengajarkan apa yang tak kamu inginkan.

Cinta: Bila tidak berhasil menggapai hatinya, mungkin Anda perlu mencari cara lain dalam mengerjarnya pendekatan dengan keluarganya tidak ada salahnya. Intropeksi diri.


Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Perubahan tak harus datang dari luar. Kamu bisa memulainya dari dalam dirimu sendiri.

Cinta: Anda harus mempertimbangkan saran dari keluarga. Masalah asmara Anda semakin tak berujung. Siapkan diri untuk sesuatu yang terburuk.

Aries 21 (Maret–20 April)

Umum: Alangkah lebih baik jika nikmat yang Tuhan beri daripada terus menghitung kekuranganmu.

Cinta: Jangan cepat putus asa. Tingkahnya merupakan ujian terhadap kesetiaan Anda. Sebaiknya anda jangan larut dengan pola tingkahnya.


Taurus (21 april-20 Mei)

Umum: Menolong orang lain dengan cara menutupi kebohongan sama saja dengan melakukan kebohongan itu sendiri.

Cinta: Keresahan kini sedang melanda hati Anda. Dia tak kunjung menanggapi apa yang pernah Anda ungkapkan kepada dia. Segera ambil keputusan. Jangan tunggu sesuatu yang tidak pasti

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkan dia menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru.

Cinta: Kekeliruan Anda dalam mengambil keputusan harus segera diperbaiki. Diam-diam ternyata dia masih menanti Anda. Jangan membuat dia kecewa untuk yang kedua kalinya.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Agar tak terluka, jangan terburu–buru ketika menentukan pilihan hati. Karena jika hati terluka, akan sembuh dalam waktu yang lama.

Cinta: Perbedaan yang terjadi antara Anda dengan dia harus dipikirkan, sebelum hubungan Anda berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Anda harus menerima apa yang terjadi.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum: Hanya karena ingin move on, bukan berarti kamu bisa menerima orang baru di hatimu tanpa mengenalnya lebih dahulu. Kenali sebelum main hati.

Cinta: Anda harus sering memperhatikannya. Saat ini, dia sedang membutuhkan bantuan Anda dalam menghadapi permasalahannya. Sebisa mungkin sempatkan waktu Anda untuk dia

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Jangan fokus terlalu banyak untuk menghindari hal-hal yang buruk. Fokus saja pada hal-hal yang baik.

Cinta: Sebuah nasihat yang datang dari orangtua patut dipertimbangkan. Semua ini demi kelanggengan hubungan Anda berdua. Saatnya menghilangkan keegoisan Anda berdua.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Sayangi mereka yang menyayangimu, tapi jangan sakiti mereka yang menyakitimu. Kebaikan tak pernah mengenal batas.

Cinta: Reaksi yang diberikan sangat keras dan cukup beralasan. Anda terlalu ingin ikut campur semua kegiatannya. Ingat, Anda masih berpacaran. Jangan sampai semuanya buyar.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Umum: Ikhlas jalani hari ini. Serahkan hal-hal yang berada di luar kemampuanmu kepada Tuhan dan yakinlah bahwa yang kamu dapatkan adalah yang terbaik.

Cinta: Anda sepertinya tidak lagi ke lain hati, karena dia dapat menyelami apa yang Anda mau selama ini. Ingat umur. Jangan sampai Anda kelamaan.

Sagitarius (23 November-20 Desember)

Umum: Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu. Tuhan tak akan mengabaikanmu, meski mungkin kamu sering melakukan kesalahan.

Cinta: Selama ini hubungan asmara Anda selalu putus sambung. Mungki Anda perlu melakukan introspeksi. Cari saran dari teman yang lebih dekat atau pada keluarga.
Ramalan zodiak hari ini 6,7,8,9 Januari 2014 4.5 5 blogging Senin, 06 Januari 2014 Ramalan zodiak hari ini 6,7,8,9 Januari 2014,update terbaru Ramalan zodiak hari ini 6,7,8,9 Januari 2014, Ramalan zodiak hari ini Ramalan zodiak hari ini 6,7,8,9 Januari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak. Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mul...