Kado Special Valentine Day

 On Rabu, 12 Februari 2014  

Kado Special Valentine Day - Bertukar kado menjadi hal yang biasanya dilakukan dihari valentine, jika anda bingung dalam memilih kado dihari valentine, ada beberapa kado special yang bias anda berikan kepada sahabat maupun kekasih anda.


Berikut beberapa kado special di hari valentine day :

1. memberi kado berupa Parfum
nah Parfum ini bisa menjadi penanda hubungan sahabat , apalagi jika wangi parfum anda sangat khas dan tidak umum. parfum yang Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.
kado farpum ini sangat cocok sekali untuk sebuah kado di hari valentine day.

2. memberi hadiah kado berupa Cokelat
Coklat merupakan hadiah spesial di hari valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk valentine. Namun anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pacar anda yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?
dan coklat ini sangat mudah sekali untuk mencarinya baik di toko makanan atau di mall-mall tertentu.

3. memberi hadiah kado Buku alfabet cinta
Tuliskan halaman cinta di buku dengan huruf yang berbeda-beda. Tulislah makna yang berarti baginya yang dimulai dengan setiap huruf. Misalnya G yang berarti si dia Ganteng.
Ketika si dia melihat buku alfabet, ia akan merasa bangga ada Anda di dalam hidupnya. Buatlah Valentine ini lebih istimewa dengan buku cinta.

4. memberi Hadiah Makan Malam Bersama Untuk Valentine
Jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli banyak hadiah. Kebersamaan adalah salah satu hadiah sederhana yang bisa Anda berikan untuk teman atau kekasih Anda. Jika Anda memang sedang dalam kondisi krisis, maka jangan dipaksakan untuk membelikan benda atau barang yang tidak tidak untuk teman atau kekasih Anda. Ajak makan bersama di rumah atau di rumah makan dan menikmati malam bersama. Hal ini juga akan menjadi salah satu kado istimewa yang dikemas secara sederhana.

5. memberi hadiah Tiket Nonton film di bioskop atau konser musik
Jika pasangan Anda adalah penggemar film bioskop, akan sangat menarik jika dia mendapatkan kado ini. Dia akan lebih bersemangat lagi jika Anda bersedia menemaninya untuk menonton datang ke bioskop.

Semoga bermanfaat ulasan seputar Kado Special Valentine Day
Kado Special Valentine Day 4.5 5 blogging Rabu, 12 Februari 2014 Kado Special Valentine Day - Bertukar kado menjadi hal yang biasanya dilakukan dihari valentine, jika anda bingung dalam memilih kado dihar...