Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Februari 2014

 On Rabu, 12 Februari 2014  

Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Februari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu hari ini mulai tanggal 12-16 Februari 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Februari 2014
Aries (20 Maret–18 April)
Anda akan merasakan seperti membuat pengorbanan besar untuk seseorang yang tidak menghargai mereka. Orang itu akan merasa berhutang budi kepada Anda dengan cara mendorong kebencian. Ini akan menjadi sebuah contoh di mana niat akan membuka jalan ke situasi yang tidak baik.

Karier:

Pekan ini berhati-hatilah jika ada istilahnya tidak ingin terpanggang dengan api. Anda salah mengartikan sinyal di tempat kerja. Ini bisa mengasumsikan yang terburuk. Sebuah superior sedang mencoba untuk memberikan arah yang jelas tentang bagaimana untuk meningkatkan kinerja pekerjaan Anda. Tapi itu tidak akan terjadi jika Anda terus mengambil segala sesuatu secara pribadi.

Cinta:

Ambil kapan pun waktu yang Anda bisa lalui dengan kekasih di hari Valentine ini. Pasalnya, Anda tidak akan melihatnya lagi satu sama lain untuk sementara waktu. Ini bisa menjadi hasil dari konflik jadwal kerja atau Anda merasa ini adanya perpisahan. Seperti yang mengharuskan kalian berdua dipanggil untuk bekerja di luar kota dalam jangka waktu yang lama.

Taurus (19 April–19 Mei)

Buatlah daftar semua hal-hal yang salah dan kemudian buat list semua hal-hal yang benar. Fokus kepada satu hal negatif, kemudian mencari dan menemukan sesuatu hal yang positif. Hal ini akan mengubah perspektif Anda. Anda akan terkejut dengan apa yang bisa terjadi dalam 24 jam. Tunjukkan setiap hari jika ada kesempatan untuk menunjukkan siapa Anda dengan langkah yang benar.

Karier:

Anda mulai lelah ketika dihadapkan segala rintangan dalam pekerjaan. Cobalah beristirahat sebentar dan melakukan suatu perubahan untuk mendapatkan solusi dari trouble yang tengah dihadapi oleh Anda.

Cinta:

Ego laki-laki adalah hal yang sensitif. Membiarkan kekasih atau pasangan merasa seperti dia memenangkan akan melakukan banyak hal untuk mengurangi ketegangan dan memberikan ketenangan pikiran

Gemini (20 Mei–19 Juni)

Gemini memiliki waktu yang keras untuk sebuah prioritas. Anda tidak akan membuat keputusan yang salah, meskipun memiliki banyak opsi di depan mata. Sayangnya, hal ini sia-sia. Pasalnya, proyek tersebut tidak mendapatkan perhatian yang layak.

Karier:

Anda tengah mengalami kemajuan yang cepat di tempat kerja. Kini, Anda berdiri di ambang perkembangan baru yang menarik. Namun sayangnya, Anda kurang percaya diri untuk melangkah di atas ambang tersebut.

Cinta:

Sepertinya, Anda akan mendengar tentang sang mantan pekan ini. Namun, Anda lebih menyukai dengan si dia yang menghabiskan waktu bersama Anda. Dia pria yang baik dan Anda memiliki waktu yang menyenangkan bersama-sama. Namun, dia bukan mantan.

Cancer (20 Juni–21 Juli)

Anda adalah korban di waktu yang salah. Banyak yang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan, namun sayangnya itu sia-sia. Ini bisa berkaitan dengan penjualan rumah, pekerjaan, atau penyelesaian keuangan. Ini akan menjadi masalah besar jika Anda tidak membenahi komitmen keuangan.

Karier:

Anda tahu siapa saja orang yang tidak akan pernah lagi berbicara. Mungkin, itu mantan rekan kerja yang mengkhianati Anda atau klien yang tidak pernah membayar atau mantan bos yang pernah memecat Anda. Nah, kebetulan telah terjadi bahwa saat ini mereka mau menolong Anda untuk mendapatkan apa yang diinginkan sekarang. Hal ini juga merasa seperti Anda meminta lebih banyak penyalahgunaan. Namun, orang ini mungkin akan mengatakan ya. Tanpa sepengetahuan Anda, dia telah mencari cara untuk menebus kesalahan.

Cinta:

Semuanya dirasakan tegang pada pekan ini. Anda merasa seperti tengah berjalan di atas kulit telur. Namun, sifat Cancer yang pasif dan agresif dapat memberitahu bahwa orang yang dicintainya marah, tapi tak ada yang mau mengakuinya.

Leo (22 Juli–21 Agustus)
Pekan ini bukan saatnya Anda merasa bersalah dan dikasihani oleh orang yang dicintai. Jangan tunjukkan bahwa Anda lemah. Memang sangat susah jika membayangkan orang yang Anda sayangi, bisa begitu sangat egois. Tapi coba tebak? Anda bisa bersyukur bisa melalui hal tersebut.

Karier:

Ini tidak mudah jika Anda dilahirkan di bawah tanda zodiak kendali matahari. Ini berarti bahwa semua mata tertuju pada Anda. Orang-orang mengharapkan Anda untuk bekerja sangat ekstra. Anda akan mendapatkan hasil kegembiraan, meningkatkan penjualan, dan meningkatkan kepercayaan diri.

Cinta:

Anda Leo tidak akan berubah untuk mencoba menyenangkan setiap orang. Namun, tidak hanya mencoba memberikan kekasih Anda lebih bahwa waktu dan perhatian, tapi Anda tumbuh di banyak cara beberapa bulan terakhir ini. Inilah sebabnya Anda akan bingung ketika dia bilang masih mencari sesuatu yang lebih dari Anda. Yakinlah bahwa masalah dengan dia, bukan berasal dari Anda. Anda tidak dapat melakukan pekerjaan emosional.

Virgo (22 Agustus–21 September)

Pekan ini akan dilanda kelelahan yang sangat luar biasa. Perhatikan kesehatan Anda. Karena tubuh Anda dan pekerjaan sangat diandalkan saat ini. Jika tidak dijaga, keduanya akan berkinerja sangat buruk.

Karier:

Pada 14 Febuari akan membawa krisis di tempat kerja Anda. Anda mungkin merasa malu, namun perasaan menjadi lega luar biasa. Anda tidak lagi harus berpura-pura lagi bahwa ada hal tidak oke di sini. Di sisi lain, Anda harus memutuskan apakah akan tinggal atau pergi. Jika Anda memutuskan untuk tinggal, percaya atau tidak, atasan Anda tidak ingin tinggal, maka Anda perlu mengatur beberapa batasan.

Cinta:

Anda bukan orang yang menangis di bahu siapa pun. Jika ada, orang-orang menangis pada Anda. Itulah yang membuat periode ini akan melalui lebih sulit. Anda hanya tidak tahu bagaimana untuk membuka dan berbicara ketika merasa marah

Libra (22 September–21 Oktober)
Anda telah kehabisan semua pilihan dan akan punya pilihan lain mengenai suatu hal yang sangat pribadi di hari Jumat. Ironisnya, Anda mungkin menemukan pendekatan terbaik setelah semuanya. Anda akan menyelamatkan diri dengan memiliki banyak waktu dan kesulitan mengikuti naluri. Anda tidak dapat membantu menimbang segala sesuatu dalam keseimbangan. Mudah-mudahan, Anda mulai melihat bahwa awal Anda pada hal-hal itu cukup akurat.

Karier:

Anda akan merasa tertekan dengan apa yang dihasilkan. Namun, Anda jangan menyesal ketika ditanya soal pendanaan. Sepertinya departemen lain telah melebihi anggaran.

Cinta:

Mungkin Anda akan mendapatkan masalah keuangan, namun tidak akan membiarkan hal itu menghalangi untuk merayakan hari Valentine. Apa lagi menggunakan kartu kredit untuk Valentine.

Scorpio (22 Oktober-20 November)

Mungkin, Anda tetap memilih uang atas pemenuhan, obsesi atas cinta atau self. Pada pekan ini, Anda akan mencapai titik di mana Anda marah besar dan tidak bisa tahan lagi. Ini bisa menjadi momen yang besar.

Karier:

Anda bisa senyum-senyum pada pekan ini di tempat kerja karena memiliki segalanya untuk dipertaruhkan ketika untuk mendorong melalui setiap perubahan yang akan mengganggu status quo. Hal yang sulit adalah posisi Anda yang dicela di depan umum oleh orang yang selalu memuji Anda secara pribadi. Mereka tahu bahwa apa yang Anda mendorong adalah benar, tetapi mereka tidak dapat menunjukkan dukungan untuk itu sekarang karena akan membahayakan posisi mereka.

Cinta:

Anda salah satu orang beruntung yang akan membuat koneksi cinta hari Valentine. Anda telah melancarkan perjuangan yang berat selama beberapa pekan, mencoba untuk memenangkan hati seseorang yang terus menolak Anda. Anda akan senang melihat upaya heroik Anda, sehingga dia ingin menghargai perasaan Anda

Sagitarius (21 November–20 Desember)
Sungguh menakjubkan apa yang terjadi ketika Anda bangun dan mencium bau kopi. Namun yang paling penting adalah semangat, tekad bahwa Anda sudah selesai dengan tidak meraba-raba jawaban di dalam gelap. Anda tidak akan berhenti membuat perubahan sampai telah memprioritas hal-hal dalam hidup.

Karier:

Anda akan menemukan diri kembali dalam mengikat profesional. Sudah waktunya untuk membuat keputusan. Anda tidak pernah berpikir bisa membuat, tapi selalu tahu Anda harus membuat.

Cinta:

Dalam hal apa pun, Anda akan mendengar dari kabar tentang mantan, bahkan bertemu pekan ini. Anda bisa bertemu dengannya di toko, gym atau mungkin dia hanya "teman" Facebook.

Capricorn (21 Desember–18 Januari)

Hati-hati dengan apa yang Anda inginkan. Keputusan Anda berkaitan dengan harapan dan impian menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan apa yang telah dirindukan. Tapi tunggu dulu, bisa jadi harapan yang tinggi membuat tuntutan yang lebih berat dan tingkat stres yang tinggi. Lakukanlah 40 menit mediasi untuk membantu Anda menghilangkan stres dan mengembalikan pikiran positif.

Karier:

Bulan lalu, Anda setuju mengambil pekerjaan tertentu untuk uang. Pemikiran Anda jika mendirikan keamanan finansial, maka ini akan memungkinkan Anda untuk mengejar proyek-proyek kreatif. Tapi alat untuk mencapai tujuan telah menjadi tujuan itu sendiri - meninggalkan Anda tanpa waktu luang melakukan hal-hal yang ingin dilakukan. Jadi jangan Anda berhenti?

Cinta:

Sepertinya semua orang yang Anda tahu akan melalui beberapa jenis krisis pribadi yang intens. Ini lebih dari sekadar keluhan. Pasangan Anda pikir akan selalu tetap bersama dengan hubungan yang berantakan. Berada di sana untuk mereka dengan cara terbaik yang Anda tahu caranya. Serta bersyukur atas cinta yang Anda miliki dalam hidup.

Aquarius (19 Januari–17 Februari)
Februari adalah bulan di mana Anda mengalami depresi yang ringan dengan memikul beban yang sangat berat. Realisasi sederhana adalah bahwa Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubah situasi Anda. Ada ketenangan pikiran yang datang dengan menyadari bahwa Anda sudah melakukan semua yang dilakukan.

Karier:

Anda benar-benar mampu, itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk mengatakan kepada diri sendiri. Bulan ini Anda berada di bawah banyak tekanan untuk mengadakan proyek bersama-sama dan itu tidak mudah.

Cinta:

Februari menunjukkan bahwa Anda benar-benar dikepung oleh masalah mendesak dan tanggung jawab yang berat. Well, itu bukan hanya Anda terhadap dunia. Anda dikelilingi oleh orang-orang yang peduli dan yang ingin berada di sana untuk Anda.

Pisces (18 Februari–19 Maret)

Anda pasti harus menyadari bahwa kekecewaan adalah bentuk alami setiap manusia. Anda akan harus menghadapi fakta tentang seseorang tertentu yang menggantungkan harapan Anda. Tapi ini juga memungkinkan Anda untuk melihat siapa dia.

Karier:

Anda tahu bahwa Anda tidak bisa. Dan itu bukan karena Anda sedang keras kepala atau sombong. Kebenaran yang sederhana adalah bahwa orang ini salah. Tapi bagaimana Anda mendapatkan dia melihatnya?

Cinta:

Apakah Anda menghidupkan kembali mimpi buruk di mana Anda berada di ambang bersama dengan seseorang yang Anda pedulikan hanya untuk melihat dia saat-saat terakhir? Ini menunjukkan bahwa Anda mengulangi pola yang dibutuhkan untuk menjadi bebas. Anda akan mengatakan bahwa ini adalah semua salahnya.

Mengingat sebentar lagi hari valentine, sebaiknya anda juga membaca paparan seputar sms ucapan valentine.
Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Februari 2014 4.5 5 blogging Rabu, 12 Februari 2014 Ramalan zodiak hari ini 12,13,14,15,16 Februari 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zod...