Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 April 2014

 On Senin, 14 April 2014  

Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 14,15,16 April 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan Zodiak Anda Hari ini 14-16 April 2014:

Aries (21 Maret-20 April)

Umum: Buang segala keburukan dengan cinta yang tulus, sebab situasi diri manusia selalu berubah seperti air laut yang selalu pasangan dan surut.


Cinta: Kamu sedang tergoda oleh pendatang baru, sehingga dia yang kamu sukai sejak lama mulai kamu lupakan. Ikuti kata hati. Jangan tergoda oleh hawa nafsu.


Taurus (21 April-20 Mei)


Umum: Lebih mudah menambahkan sesuatu pada reputasi yang besar daripada untuk memeroleh reputasi itu sendiri.


Cinta: Sebaiknya jangan mencoba menggugat masalah lama. Kondisi hubungan kamu sedang sensitif.

Gemini (21 Mei-20 Juni)


Umum: Kesempatan datang bagai awan berlalu. Oleh karena itu, pergunakanlah kesempatan itu selagi ia tampak di hadapanmu.


Cinta: Banyak rintangan yang akan kamu lalui. Namun, harus tetap kamu jalani berdua. Tidak akan timbul masalah baru jika kalian mau saling terbuka dan saling percaya.


Cancer (21 Juni-20 Juli)


Umum: Tak perlu menunda-nunda untuk meraih kebahagiaan. Karena kebahagiaan adalah realitas yang biasa diraih dan bukannya angan-angan.


Cinta: Saat ini, kamu merasa sangat dekat dengan dia. Waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesaraan. Hati-hati, jangan kamu berdua melewati batas.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Umum: Banyak orang gagal bukan karena tidak memiliki potensi dan kemampuan, melainkan akibat kesalahan konsep diri.


Cinta: Kamu seperti mengalami cinta pertama yang begitu membahagiakan. Hubungan asmara kamu kini bersemi kembali.


Virgo (22 Agustus-22 September)


Umum: Orang beradab pasti pandai menghormati keyakinan orang lain, walaupun dia sendiri tidak menerima keyakinan itu.


Cinta: Hubungan asmara kamu sedang mengalami ujian yang cukup berat. Untuk sementara, dia pergi meninggalkan kamu demi masa depan berdua.

Libra (23 September-22 Oktober)


Umum: Jika engkau mengatakan suatu kebaikan atau engkau menunjukkan kebaikan, jadilah orang pertama yang melakukannya.


Cinta: Arah hubungan tampaknya memang belum jelas. Maklum, perkenalan yang belum lama sepertinya masih menyisahkan trauma masa lalu di antara kedua belah pihak.


Scorpio (23 Oktober-22 November)


Umum: Berhati-hatilah kamu ketika berkumpul dengan orang-orang yang memaksakan diri. Mereka memperindah perkataan di antara mereka sebagai tipuan.


Cinta: Saat ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan isi hati kamu. Jangan pernah menunda apa yang telah kamu rencanakan dengan matang. Cari waktu yang tepat.

Sagitarius (23 November-22 Desember)


Umum: Siapa saja yang membangun keyakinannya semata-mata berdasarkan bukti-bukti yang tampak dan argumen dedukatif akan membangun keyakinan dengan dasar yang tak bisa diandalkan.


Cinta: Hal ini kamu sedang diselimuti emosi yang melupa-luap. Sebaiknya untuk sementara waktu, jangan bertemu dulu dengan dia.


Capricorn (21 Desember-19 Januari)


Umum: Kehalusan dan kelembutan rasa bukan hanya milik kaum wanita, tapi juga milik lelaki. Sebab, itu adalah suatu yang universal.


Cinta: Keputusan yang akan diambil harus kamu pikirkan dengan matang. Jangan mengambil keputusan hanya karena kamu kasihan atau iba melihat dia

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Pada saat harus berpisah, bukan cinta yang berat untuk untuk dilupakan, tetapi betapa kita mengerti bagaimana membahagiakannya.

Cinta: Tak perlu menghindar dari persoalaan. Bila bersalah, ada baiknya meminta maaf. Lagi pula, persoalan sebetulnya tak terlalu berat. Kamu berdua butuh penyegaran.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Keikhlasan tidak dapat dipadang sempurna kecuali dengan cara menetapi dengan sebenar-benarnya dan bersabar untuknya.

Cinta: Sebuah nasihat yang datang dari orangtua patut dipertimbangkan. Semua ini demi kelanggengan hubungan kamu berdua. Saatnya menghilangkan kergoisan kamu berdua.
Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 April 2014 4.5 5 Unknown Senin, 14 April 2014 Ramalan zodiak hari ini 14,15,16 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu mi...