Ramalan zodiak hari ini 18,19 April 2014

 On Jumat, 18 April 2014  

Ramalan zodiak hari ini 18,19 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 18,19 April 2014 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


Ramalan zodiak hari ini 18,19 April 2014</b>

Aries (20 Maret-18 April)

Orang Aries sering merasa diperlakukan tidak adil atau tidak sebaik orang lain. Kadang-kadang, ini memang kenyataan dan kadang-kadang itu hanyalah imajinasi. Anda ingin bertindak dalam cara-cara keras dan kontraproduktif. Tapi jangan. Anda tidak bisa membakar jembatan karena tidak pernah tahu kapan harus menyeberang kembali.

Karier:

Ada kontroversi baik dan buruk. Sekarang, tampak seolah-olah Anda menjadi penangkal petir untuk perubahan di tempat kerja. Ini mungkin karena pendapat berani Anda, tetapi juga bisa menjadi akibat dari posisi yang ditempati. Dalam hal apa pun, Anda tidak perlu melakukan banyak hal untuk didengar dan jangan katakan apa pun yang bersifat provokatif. Saatnya untuk sesuatu yang baru. Bertindak sesuai dengan dorongan ini dan orang-orang akan mengikuti Anda.

Asmara:

Anda akan mengukur seberapa dalam hubungan bersamanya. Bersiaplah jika hal-hal menjadi berantakan. Jika itu terjadi, maka biarkan dia pergi. Namun jika benar-benar ada sesuatu hal dalam diri kalian berdua, maka ini adalah waktu untuk berkomitmen kembali. Tapi komitmen berarti terhubung kembali dengan sesuatu yang membuat kalian bersatu dan menentukan arah baru. Siapa tahu Anda bisa jatuh cinta padanya lagi.

Taurus (19 April-19 Mei)

Dunia Anda seperti runtuh, itulah sebabnya mengapa Anda harus tetap low profile. Orang yang dicinta, teman, dan bahkan bos Anda akan dibanjiri krisis kehidupan. Jadi, siapkan uluran tangan untuk membantu dan bahu untuk bersandar. Satu hal yang Anda akan ingin hindari adalah dibawa-bawa dalam perang antara rekan di tempat kerja, lebih baik dihindari.

Karier:

Ini akan menjadi pekan yang liar dan gila di tempat kerja bagi kebanyakan orang -tapi tidak untuk Anda. Anda bisa mengharapkan adanya kemajuan dalam proyek yang menarik atau penjualan yang menguntungkan hingga menuai untung besar.

Asmara:

Anda sudah muak dengan segala alasan, janji-janji, dan omong kosong yang diberikan pasangan. Anda sudah melakukan semua yang Anda bisa untuk membuat hubungan tetap bertahan, dan sekarang saatnya untuk berpisah. Dia akan menyesal telah menggantung Anda

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Anda cukup pandai mengantisipasi hal. Anda akan menemukan bahwa sesuatu yang mandek pekan lalu, tiba-tiba bisa berdiri dan berjalan. Selain itu, Anda mungkin harus segera bergerak untuk mengejar ketinggalan.

Karier:

Anda bisa mencuri kekayaan intelektual orang lain tanpa sepenuhnya sadar. Periksa sumber asli ide, maka Anda akan membuat perjanjian yang saling menguntungkan.

Asmara:

Anda akhirnya mendapatkan pencerahan. Anda telah bertengkar dengan adik, anak, atau anak tiri selama berpekan-pekan. Dia menjadi sangat pembangkang dan Anda menghukumnya. Ada alasan mengapa hal ini tampaknya tidak asing. Dia bertindak seperti yang Anda lakukan ketika masih seusianya. Anda bereaksi seperti ibu. Kita tidak selalu dapat melihat ketika sifat protektif mulai menghambat pertumbuhan orang lain. Yang dapat Anda lakukan sekarang adalah membiarkan alam berjalan segaimana semestinya.


Cancer (20 Juni-21 Juli)

Apakah Anda berpijak di atas tanah yang rapuh? Jika benar, maka Anda akan melihat situasi yang melibatkan pekerjaan, rumah, atau kepemilikan rumah terurai. Jika sesuatu seperti ini terjadi, maka yang terbaik move on. Namun jika ada tanda-tanda kehidupan baru, maka ini adalah sesuatu yang membuat investasi waktu dan energi bernilai dan Anda akan menuai manfaat besar.

Karier:

Janganlah merasa tidak enak tentang negosiasi agresif yang Anda inginkan. Orang yang berhadapan dengan Anda bukanlah penakut, dia juga ingin mengejar apa yang diinginkan. Berkompromilah.

Asmara:

Sepertinya Anda sudah bertemu dengan orang yang cocok. Ada lebih banyak kemungkinan antara Anda dan pria yang disukai. Kemungkinan Anda akan bertemu ketika salah satu dari Anda sedang mengalami krisis kehidupan.

Leo (22 Juli-21 Agustus)

Mereka mengatakan bahwa keberhasilan mengubah Anda, tapi kadang-kadang kesuksesan justru mengubah orang-orang di sekitar. Mereka mungkin berubah dari mengagumi Anda menjadi iri pada Anda - atau lebih buruk meminta bantuan, padahal mereka tidak punya niat untuk membayar kembali. Mungkin layak untuk memeriksa kembali apa yang disebut "persahabatan". Persahabatan tidak bisa dibangun hanya dari satu sisi - terutama ketika Anda sudah memberikan sebanyak yang Anda bisa.

Karier:

Hindari membuat kesepakatan yang mengikat atau rencana jangka panjang pekan ini. Anda tidak ingin jatuh dalam kegagalan. Tunggu sampai setelah 12 Mei 2014. Anda akan memiliki gagasan yang lebih jelas tentang pekerjaan dan siapa yang pantas mengerjakannya.

Asmara:

Anda bertanya-tanya apakah dia serius dengan Anda atau tidak. Pertanyaannya adalah kapan Anda dan dia akan berbicara tentang hal itu?

Virgo (22 Agustus-21 September)

Anda tidak bisa lagi menyimpan rahasia dan harus beralih ke seorang teman, orang yang bisa dipercaya, atau konselor. Membocorkan rahasia tidak pernah mudah dan sebagian dari Anda mungkin merasa sangat bersalah. Untungnya, apa yang Anda dapatkan sebagai imbalannya adalah dukungan, pemahaman, dan saran. Tidak hanya akan Anda merasa lega, tetapi Anda juga akan merasa diberdayakan.

Karier:

Ada masalah yang terjadi dengan cepat dan Anda tidak bisa mencegah atau menyelamatkannya.

Asmara:

Pasangan Anda bisa saja mengalami minggu yang buruk. Ini adalah saat di mana kekuatan cinta Anda diuji. Reaksi pertama Anda mungkin tidaklah bagus, tetapi sekali Anda berpikir, Anda akan melihat bahwa tempat terbaik adalah di sisinya.

Libra (22 September-21 Oktober)

Ada banyak energi kuat yang mengalir sekarang dan itu bisa mendorong mencapai tempat baru jika Anda bisa memanfaatkannya dengan cerdas. Anda merasa kuat, berani, dan seperti tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Tapi ingat bahwa Anda tidak dapat berhasil tanpa menghormati mereka yang berjasa dalam hidup Anda.

Karier:

Anda harus memberi dan menerima jika ingin usaha bisnis Anda sukses. Ini bisa berarti membayar karyawan lebih, meningkatkan persentase tunjangan, dan lain-lain. Jadilah lebih murah hati dan Anda akan menuai dividen yang lebih tinggi sebagai imbalan.

Asmara:

Anda dan pasangan mungkin memiliki dua ide yang sangat berbeda tentang "bersama-sama". Hal-hal mungkin terlihat suram, tapi mereka dapat diatasi. Tenang dan yakinlah, maka akan menemukan solusi untuk masalah Anda.

Scorpio (22 Oktober-20 November)

Anda masuk kembali dalam situasi yang tidak pernah Anda ingin masuki lagi. Anda dapat dituduh melakukan sesuatu yang tidak dilakukan, dijebak agar masuk ke situasi di mana Anda pasti akan gagal, atau ditekan untuk mengungkapkan informasi yang tidak boleh dibagi. Lakukan apa yang hati, otak, dan nyali Anda katakan. Anda mungkin akan melewati jalan yang sulit untuk sementara waktu, tapi selalu ada imbalan untuk orang yang tahan menjalani cobaan.

Karier:

Nasib proyek atau usaha Anda tergantung pada dua orang yang sangat penting. Anda akan memerlukan urat baja karena hal-hal dapat berubah setiap saat.

Asmara:

Anda menjadi lebih ramah dan lembut. Anda bisa merasakan sakit yang orang lain alami dan benar-benar berempati kepada mereka - bahkan jika mereka memperlakukan Anda dengan buruk di masa lalu. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat masa lalu dan terlahir kembali dengan emosi yang benar ketika menghapus semua kepahitan di masa lalu.

Sagitarius (21 November-20 Desember)
Anda sering dituduh sebagai optimis buta. Bahkan dalam menghadapi hambatan luar biasa, Anda masih akan melihat kesempatan dalam awan badai kehidupan. Tapi sejujurnya, tidak mudah menjaga api optimisme tetap menyala. Anda telah mengalami begitu banyak cobaan dan kesengsaraan hingga siap mengambil pelampung dan meninggalkan kapal. Keyakinan Anda bahwa tak ada yang tak mungkin akan terjawab.

Karier:

Anda sudah menemukan solusi untuk permasalahan yang ada. Anda masih memiliki hal lain untuk dilakukan sebelum masalah benar-benar selesai, tapi setidaknya Anda sudah dapat melihat cahaya di kegelapan.

Asmara:

Pasangan Anda seperti menghapus tombol "self-edit" dari kesadarannya dan mengatakan apa pun yang dipikirkan, entah orang lain menyukainya atau tidak. Dia juga menjadi sangat provokatif dan argumentatif. Sulit untuk berbicara dengan seseorang ketika dia dalam pola pikir seperti itu, lebih baik jaga jarak dari dirinya sampai aman.


Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Anda memenuhi kewajiban lama yang harus dilakukan dan diselesaikan. Hal ini dapat berarti tugas, janji, atau melunasi utang. Sebagian dari Anda akan senang, sementara sebagian lain Anda akan merasa aneh dan tersesat. Ruang kosong harus diisi, namun jangan isi ruang kosong di hati Anda dengan beban berat. Nikmatilah sedikit waktu kebebasan yang dimiliki dan Anda akan melihat ruang kosong sebagai kanvas yang menunggu untuk segera dilukis.

Karier:

Ada begitu banyak kejadian di pekan ini. Anda akan beruntung jika masih bisa bertahan. Anda mungkin tidak mendapatkan apa yang diinginkan, tetapi akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Terbukalah untuk perkembangan. Anda mungkin berpikir kehilangan segalanya, namun pada kenyataannya Anda mendapatkan lebih dari yang diimpikan.

Asmara:

Hubungan bisa menjadi stagnan atau semakin dalam dari waktu ke waktu. Itu semua tergantung pada apa yang setiap orang lakukan. Tidak mudah berjuang dengan masalah yang sangat pribadi dalam hubungan, tetapi jika Anda masih bersama-sama pada saat ini, maka sepertinya Anda sudah siap untuk menjalani hidup

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Anda tidak bisa hidup berdasarkan to-do list saja. Anda perlu sesuatu lebih dalam hidup yang mengeluarkan apa yang dipikirkan dan menopang semangat Anda. Ini adalah sesuatu yang telah menjadi semakin jelas selama enam bulan terakhir karena telah berjuang dengan pertanyaan-pertanyaan lebih besar yang berhubungan dengan arah dan makna hidup Anda.

Karier:

Anda lahir di bawah tanda zodiak yang menggabungkan kesempurnaan dengan etos kerja yang solid. Anda menilai orang dengan standar tinggi yang juga dilakukan terhadap diri sendiri dan Anda akan bekerja dengan mereka untuk mencapai hasil terbaik. Anda akan menerima promosi atau kenaikan gaji yang tak terduga.

Asmara:

Anda perlu menghabiskan lebih banyak waktu di sini daripada di sana. Orang yang dicintai telah mendukung, namun pekerjaan telah menyerap hampir semua perhatian Anda. Luangkan lebih banyak waktu bagi keluarga dan teman-teman dalam beberapa pekan ke depan. Mereka akan menghargai bahwa Anda peduli dan akan menyadari alasan mengapa Anda bekerja keras seperti yang dilakukan sekarang.

Pisces (18 Februari-19 Maret)

Ada perbedaan antara mencari dan menemukan, Anda akan menemukan bahwa banyak hal yang membuat bahagia sudah Anda miliki. Jika Anda tidak menyadari bahwa kebahagiaan sudah ada dalam diri Anda, mintalah teman-teman untuk menunjukkannya.

Karier:

Sulit memberi harga pada pekerjaan yang kita lakukan. Sering kali kita akan menurunkan nilai apa yang dilakukan melalui negosiasi atau wawancara dalam rangka untuk menarik pihak lain. Anda berada di puncak kekuasaan dan orang-orang melihat Anda sebagai jawaban atas doa-doa mereka. Itulah mengapa Anda ingin membiarkan calon klien melakukan semua pembicaraan. Semakin sedikit yang Anda katakan, semakin mereka akan menaikkan biaya atau gaji awal.

Asmara:

Kau pikir hal-hal berjalan menuju satu arah, tetapi Anda akan menemukan bahwa mereka menuju tempat lain. Anda berada di ambang untuk mencari tahu jika orang yang diinginkan adalah orang yang tepat, tapi sepertinya Anda berdua akan menghadapi beberapa rintangan terlebih dahulu. Bagaimana Anda mengatasinya akan menentukan apakah Anda benar-benar belong together.

Free Download
Anti Virus Smadav terbaru
Browser Mozilla Firefox terbaru
Download IDM Full Verison terbaru
Ramalan zodiak hari ini 18,19 April 2014 4.5 5 blogging Jumat, 18 April 2014 Ramalan zodiak hari ini 18,19 April 2014 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu mingg...